5 Kegunaan REDWIN Sorbolene Moisturiser

by - 7:08:00 PM


Haloooo semuanya! Hari ini aku bakal review REDWIN Sorbolene Moisturiser yang memiliki klaim Multipurpose Benefits. Waaah... beneran nggak ya? Kalian penasaran nggak apa aja kegunaan REDWIN Sorbolene Moisturiser ini selain untuk melembapkan kulit? Keep reading ya, karena bakal ada videonya juga!

Jadi, REDWIN merupakan pelembap Sorbolene no.1 di Australia. Sorbolene yang terdapat di dalam produk REDWIN merupakan krim pelembap bersifat tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet).  Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin”, REDWIN mendapat rekomendasi para dermatologis untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Selain telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council), REDWIN Sorbolene Moisturiser juga terbukti sangat aman digunakan oleh bayi dan balita.


Nah, bagi kalian yang kulitnya kering, siku atau lututnya juga bersisik, atau tumitnya pecah-pecah, bisa banget nih, pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser ini.

Untuk packaging-nya sendiri, berbentuk tube dan sangat sleek dengan desain yang sesuai untuk semua kalangan. Yang aku suka lagi, packaging-nya memang mengutamakan kehigienisan karena selain tube-nya dilapisi plastik transparan, di mulut tube-nya juga dilapisi semacam pelindung seperti foto di bawah ini. Jadi jangan khawatir dengan keamanan dan kehigienisan REDWIN Sorbolene Moisturiser.


Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang sudah pasti aman seperti yang telah aku jelaskan di atas tadi. Bayi dan balita aja bisa menggunakan produk ini, apalagi kalian yang sudah dewasa tapi memiliki kulit sensitif. Pokoknya REDWIN Sorbolene Moisturiser tidak akan menimbulkan alergi, deh! 

Oh iya, aku punya dua REDWIN Sorbolene Moisturiser karena yang satu lagi aku titip sama temen Mamaku. Karena aku takut ada perbedaannya, akhirnya aku cek. Ternyata, packaging-nya sama, ingredients-nya sama, isinya sama-sama 100 gr, dan teksturnya juga sama, kok. Pssst... REDWIN Sorbolene Moisturiser ini memenangkan Women's Health Choice Indonesia 2015, lho!

Teksturnya sendiri seperti gel, berwarna putih yang sangat gentle dan mudah menyerap ke kulit. Setelah mengaplikasikannya, kulit langsung terasa jauh lebih lembut. Oh iya, REDWIN Sorbolone Moisturiser ini juga memiliki aroma yang tidak menyengat. Aromanya seperti permen susu yang zaman dulu itu, lho! Yang katanya bungkusnya bisa dimakan juga. Inget nggak? Inget kan? Nah, jadi bagi yang nggak suka produk beraroma, pasti bakalan suka sama aroma REDWIN Sorbolene Moisturiser ini karena sangat lembut.


Selain untuk melembapkan kulit, apa lagi dong kegunaan REDWIN Sorbolene Moisturiser? Katanya Multipurpose Benefits? Tenang aja, di bawah ini akan aku kasih tahu daftar kegunaan REDWIN Sorbolene Moisturiser:
1.      Melembapkan Kulit
Kalau yang ini, sudah aku jelaskan di atas, ya. Nggak perlu diragukan lagi kehebatan REDWIN Sorbolene Moisturiser dalam hal melembapkannya, karena aku sudah buktikan sendiri dan tumitku yang pecah-pecah jadi lembut lagi seperti kulit bayi setelah menggunakan ini secara rutin.

2.      Mengatasi Ruam Popok
Bagi ibu-ibu yang baca postingan aku ini, dan anaknya memiliki ruam-ruam akibat popok, boleh nih coba REDWIN Sorbolene Moisturiser. Pasti akan langsung kembali lembut lagi kulit anaknya.

3.      Mengatasi Sunburn
Yang ini agak mengejutkan, sih bagi aku. Soalnya baru beberapa hari yang lalu aku buat postingan mengenai cara mengatasi sunburn di sini. Eh, ternyata REDWIN Sorbolene Moisturiser bisa mengatasi sunburn. Huh, coba aku tahu kegunaan produk ini dari dulu, pasti langsung aku pakai. Nggak usah ribet pakai berbagai macam produk untuk mengatasinya.

4.      Sebagai Shaving Cream
Ternyata REDWIN Sorbolene Moisturiser ini juga bisa dipakai untuk kaum lelaki, lho! Karena produk ini bisa digunakan sebagai shaving cream. Eh tapi bukan hanya lelaki aja kan, yang suka shaving? Wanita juga. Malah sepertinya lebih sering kaum wanita untuk mencukur bulu-bulu halus di kaki, tangan, dan underarms. Btw aku udah coba, dan memang jadi lebih mudah untuk mencukur. Hasilnya juga kulit nggak sakit, soalnya kalau nggak pakai cream kan kadang suka ada rasa cekat-cekit gitu, tapi aku bingung mau pakai cream apa. Sejak ada REDWIN Sorbolene Moisturiser, aku nggak bingung lagi, deh!

5.      Makeup Remover
Kegunaan yang satu ini juga bikin aku kaget! Pake banget, malah! Hehehe… Abis, selama ini aku cuma tahu makeup remover tuh, kalau nggak oil, water, atau milk. Terus aku coba kan, dan hasilnya beneran bisa hapus makeup! Coba deh, tonton video di bawah ini.


Setelah tahu bahwa REDWIN Sorbolene Moisturiser dapat digunakan untuk menghapus makeup, aku jadi pakai ini terus karena nggak terasa perih dan kulit tetap halus. Jadi nggak perlu punya dua produk untuk menghapus makeup wajah dan mata secara terpisah, karena REDWIN Sorbolene Moisturiser dapat menghapus seluruh makeup, bahkan yang waterproof sekali pun.

Ya ampuun… REDWIN Sorbolene Moisturiser ini bener-bener T.O.P B.G.T deh! Hahaha… Maaf lebay. Abis aku takjub banget! Awalnya sih, jujur aku agak skeptis sama produk ini. Aku kira ini body lotion biasa. Kok bisa ya, satu produk multipurpose gini?

PRO's:
-Packaging yang sleek dan desain yang sesuai untuk semua usia
-Keamanan dan kehigienisan packaging
-Aroma yang lembut dan soothing
-Tekstur yang sangat gentle dan cocok untuk kulit sensitif
-Efek melembapkan kulit yang sangat terbukti
-Tidak lengket di kulit
-Tidak menimbulkan alergi
-Sangat multifungsi
dan yang paling penting buatku.........
-Dapat dijadikan makeup remover

CON's:
-Sejauh ini belum ada.

Gimanaa? Kalian udah percaya kan bahwa REDWIN Sorbolene Moisturiser ini bakal bener-bener berguna di kehidupan kalian? Kulit akan tetap sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser. Kayaknya setelah ini aku bakal stok banyak, deh! Hihihi…


Bagi kalian yang penasaran, apa aja produk selain REDWIN Sorbolene Moisturiser, bisa klik di sini untuk tahu produk-produk lainnya.

Harga REDWIN Sorbolene Moisturiser:
Rp.75.000,- untuk 100 gr
Rp.165.000,- untuk 500 ml

Oke, segini aja dulu review-ku hari ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

5 komentar

  1. Halo Zahra, akhir-akhir ini banyak banget yang review Redwin ini. Aku jadi penasaran sendiri btw


    mampir ke blognya Uun ya, Za ^^

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Kak! Iyaa, REDWIN ini emang bagus kok, soalnya multifungsi.

      Delete
  2. Hai...salam kenal..akhir2 ini si Redwin lagi naik daun ya, jdi penasaran apalgi bisa jd makeup remover??? wow jd tambah penasaran :)
    Nice review :)

    Kindly visit / follow my blog ya..makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, Kak. Hehe...soalnya satu produk tapi multifungsi sih, jadi banyak yang suka.

      Delete
  3. wahh banyak banget ya kegunaannya, kirain cuma buat melembabkan kulit aja..

    ReplyDelete