Review: Poppy Dharsono Cosmetics

by - 9:48:00 PM

Halo semuanya! Kali ini aku bakal review Poppy Dharsono Cosmetics. Bagi kalian yang nggak tahu, Poppy Dharsono Cosmetics ini memang dibuat oleh salah satu perancang busana terkenal di Indonesia, yaitu Ibu Poppy Dharsono.

Poppy Dharsono Cosmetics terinspirasi dari Yves Saint Laurent dan Coco Chanel sehingga packaging-nya memang terlihat profesional, elegan, dan mewah. 

Kalau di postingan terdahulu aku udah bahas mengenai skincare-nya, sekarang yuk kita bahas produk dekoratifnya yang nggak kalah oke!



1. Absolute Cover Two Way Cake
Two way cake ini terdiri dari empat warna yaitu 01 Ivory, 02 Ivory Bisque, 03 Cosmic Latte, dan 04 Warm Beige. Aku kebetulan dapat yang nomor 03 dan untungnya lumayan cocok dengan warna kulitku, nggak yang sampai kayak topeng banget. 

Untuk coverage-nya, two way cake ini dapat menutupi kemerahan di wajah, namun hasilnya tetap natural. Nggak terlihat tebal banget. Selain itu, two way cake ini juga mengandung vitamin D dan UV protection, sehingga kelembaban kulit tetap terjaga dan kulit terlindung dari sinar UVA dan UVB.

2. Eyebrow Pencil
Pensil alis Poppy Dharsono Cosmetics ini terdiri dari dua warna, yaitu hitam dan coklat. Warna yang aku dapat yaitu coklat, namun sayangnya masih agak merah.

Tapi, tekstur pensil alis ini keras jadi memudahkan untuk mengontrol saat membuat alis dan warnanya pun nggak langsung 'kereng', jadi alis tetap terlihat natural.
Before
After
3. Intense Liquid Eyeliner Waterproof
Aku suka banget sama liquid eyeliner ini karena warna hitamnya pekat, hasilnya tidak terlalu glossy, dan tahan lama. Sayangnya, saat baru diaplikasikan, liquid eyeliner ini agak lama keringnya. Jadi, jangan cepat-cepat membuka mata bagi yang kelopaknya kecil atau memiliki hooded eyes.
Before
After

4. Perfect Lash Mascara
Jujur, awalnya aku nggak yakin dengan maskara ini. Tapiii...setelah mencoba, aku dibuat terpesona *halah* eh ini serius. Kenapa? Soalnya maskara ini benar-benar mengangkat bulu mata, tapi bulu mata nggak terlihat kaku. Dan, setiap helai terlihat lentik tanpa ada yang menggumpal.
Before
After

5. Royal Intense Lipstick
Yang terakhir adalah lipstik. Dari 22 pilihan warna yang tersedia, aku dapat yang no. 3 Coquelicot. Warnanya merah menyala, dan pigmented dalam sekali ulas. Oh iya, lipstik ini creamy finish ya, jadi memang butuh touch up kalau habis makan. Untungnya lipstik ini juga mengandung vitamin E dan antioksidan sehingga tidak membuat bibir kering.

Itulah tadi review-ku mengenai beberapa produk dekoratif dari Poppy Dharsono Cosmetics. Gimana, bikin kalian naksir nggak? Iya dong? Nah, kalau kalian masih penasaran dengan produk-produk Poppy Dharsono Cosmetics lainnya, kalian bisa klik www.pd-cosmetics.com

Semoga review ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^


Psst... tonton tutorialnya, yuk!

You May Also Like

7 komentar

  1. Eaaaaa foto di pic terakhir ala2 misterius gitu Ra. wkwk

    aku cuma pernah coba yang eyebrow nya aja, punya temen tapi. wkwk, enak kok dipakenya, cuma gak begitu ngeh kalo ada unsur kemerahannya dikit.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Iya, menurutku sih ini agak kemerahan coklatnya.

      Delete
  2. Nice products, and review ^^

    Would you like to follow each other? Please let me know on my blog ^^
    www.infashionchains.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hai salam kenal...
    Aku selalu penasaran dengan produknya si Poppy Dharsono, makasih reviewnya ya :)
    Follback yaw...thank you

    savitrihutapea.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo...salam kenal juga! Sudah ku follow

      Delete
  4. suka banget sama mascara-nya, benar-benar gak ngegumpal ya kak..

    ReplyDelete