5 Lagu Band Luar Negeri Terbaik

by - 3:02:00 AM

Haloooo.... Iya, kalian nggak salah baca judul. Kali ini aku mau mulai lagi untuk bahas tentang musik di blog aku karenaa...ya lagi pengen aja. Lagipula, seperti yang kalian baca di postingan aku kemarin, laptop aku lagi rusak dan memori kamera hilang, jadi agak PR gitu kalau mau bikin review make-up. Mungkin untuk beberapa postingan ke depan, postingan aku bakal lebih banyak tulis-tulis semacam ini yang fotonya tinggal ambil dari Google atau videonya tinggal ambil dari Youtube hehehe...

Oh iya, disclaimer dulu ya. Judul '5 Lagu Band Luar Negeri Terbaik' itu versi aku, versi kuping aku. Aku ini emang punya selera musik yang agak aneh, hampir semua genre aku suka (kecuali jazz, reggae, dangdut. Don't judge me!). Pokoknya lagu-lagu kesukaan aku itu random. Bisa yang ballad sampai rock pun. Padahal nggak ada tampang-tampangnya kan aku suka musik rock? Setiap hari gayanya feminim mulu hahaha...

Oke, mulai aja ya! Sejujurnya amat sangat sulit untuk menentukan 5 lagu yang terbaik dari total ratusan lagu favorit aku. Jadi, ya ini dia hasil mengeliminasi banyak lagu, dan lagu-lagu di bawah ini lah yang nggak pernah bikin aku bosen. Sampai sekarang pun masih suka dengerin.

5. Marry Me - Train
Aduh, aku mesti jujur nih kalau dengerin lagu ini bawaannya aku tuh mengkhayal hahaha... Yaaa, tahu lah ya mengkhayal diapain.
Menurut aku sih, lagu Marry Me ini lagu teromantis yang dibawain oleh band luar (versi aku!). Soalnya lirik sama musiknya tuh emang pas banget buat ngelamar cewek. Bahkan, Yellow-nya Coldplay aja kalah sama ini (dulu aku suka banget sama Yellow.)

4. I Don't Love You - My Chemical Romance
Dulu sih suka dengerin lagu ini karena ceritanya sesuai sama kehidupan aku (huh, masa SMA yang memalukan). Tapi makin kesini, aku suka sama lagu ini karena musiknya parah sih, enak banget. Bener-bener nggak bakal bosen sama lagu ini.

3. Emergency - Paramore
Tolong jangan hujat aku karena memilih satu lagu Paramore dari semuanya yang favorit aku itu susaaaaaah banget! Bener-bener sesusah itu! Akhirnya lagu ini lah yang terpilih karena aku lagi suka banget dengerin ini. Tapi bener deh, semua lagu Paramore itu nggak ada yang jelek. I'm not a Parawhore, but I like all of their songs.

2. After Midnight - blink-182
Eehh...kok susah banget ya cari video klip After Midnight ini? Padahal ada di Youtube, tapi pas mau dimasukkin ke blog kok pada nggak ada? Huhu...padahal aku suka banget sama lagu ini. Kalo kalian mau tahu lagu yang benernya, cek ke Youtube aja yah :'D
By the way, emang blink-182 udah bubar ya? Ya ampun aku nggak tahu soalnya aku tipe orang yang dengerin lagunya doang tanpa cari tahu seluk beluk penyanyinya. Sayang banget ya kalau bubar, padahal aku suka banget sama lagu-lagunya.

1. Whatsername - Green Day
Yaaa.... lagu inilah yang menjadi pemenang di hati aku. Rasanya kalau nggak denger lagu ini sekali dalam sehari tuh, nggak semangat gitu. Sebenernya dulu aku sukaaaaa banget sama Jesus of Suburbia (please, jangan judge aku! Aku cuma suka musiknya, jangan liat judul dan menghubungkan dengan jilbab aku, please...), tapi sekarang terganti sama Whatsername ini.
Pada dasarnya aku tuh suka sama lagu yang ada 'kejutan-kejutannya' gitu deh kayaknya haha...

Oke, selesai lah sudah 5 Lagu Band Luar Negeri Terbaik versi Zahra Salsa. Semoga kalian juga jadi pada suka sama lagu-lagunya. Aamiin... Kayaknya aku bakal isi lagi kategori 'music' di blog ini. Mudah-mudahan konsisten hehe... Sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

You May Also Like

0 komentar