Review: Pond's White Beauty Day and Night Cream

by - 8:17:00 PM

Halo! Selamat menyambut weekend, teman-teman! Jadi ceritanya pas bulan September kemarin ternyata aku dapet Pond's White Beauty Day and Night Cream dari Home Tester Club ID. Ya aampuun... aku seneng banget karena aku anggap itu hadiah ulang tahun dari mereka hehehe...

Jadi, seperti biasanya, Pond's kalau kasih produk di Home Tester tuh, pasti ada informasi-informasi mengenai produknya gitu. Menarik sih, dan bikin aku jadi tahu banyak mengenai produknya juga. 


Untuk packaging-nya sendiri perpaduan antara pink dan putih yang khas-nya Pond's banget, deh! (Walaupun sekarang packaging-nya ada yang hitam, tosca, dll.) Dulu pas SMP aku sempet pernah pakai pelembab Pond's juga, tapi nggak teratur karena waktu itu cuma ngikutin Gita Gutawa doang yang jadi bintang iklannya hahaha... (Iya, aku ngefans banget sama Gita Gutawa) Dan packaging-nya Pond's yang dulu tuh emang identik banget dengan warna pink kayak gini.


Setelah memakai Pond's White Beauty Day and Night Cream selama sebulanan, alhamdulillah nggak bikin breakout, dan hasilnya itu benar-benar langsung mencerahkan bahkan dalam pemakaian pertama kali! (Ini jujur banget, nggak dibayar kok.)


Kalian penasaran nggak sih sama tekstur kedua produk ini? Sama apa nggak? Terus finish-nya di muka juga sama apa nggak ya, antara kedua produk ini? Yuk, cari tahu lebih lanjut!

1. Pond's White Beauty Day Cream

Perbedaannya adalah di packaging-nya. Ya, cuma segaris sih hahaha... Jadi, yang day cream itu background tulisan Day Cream-nya warna pink. 

Apa cuma itu aja perbedaannya? Ternyata nggak! Teksturnya juga beda. Yang day cream warnanya agak semu-semu pink gimanaa gitu dan thick gitu menurutku. Aku pribadi kurang suka sih dengan tekstur moisturizer yang kayak gini, soalnya rada susah pas di-blend, jadi suka ada residu-residu putih gitu di muka. Well, sebenernya masalah ini bakal terjadi kalau moisturizer-nya dipakai dalam jumlah yang banyak, which is aku sukanya emang gitu. Makanya rada PR ngebersihin residu putihnya itu. Tapi yang aku suka, hasilnya matte kayak udah pake bedak gitu. Haluuus banget.

 2. Pond's White Beauty Night Cream

Kalau yang day cream background tulisannya warna pink, yang night cream ini background tulisan Night Cream-nya warna hitam. 

Warna krim yang ini putih, nggak semu-semu pink kayak yang day cream. Selain itu, kan teksturnya juga beda, tuh. Ternyata aku sukaaaaa banget sama tekstur night cream-nya. Soalnya tipe-tipe moisturizer yang gampang meresap gitu. Udah gitu, biasanya night cream kan efek melembabkannya berlebihan, jadi kalau dipakai dalam jumlah banyak tuh bikin berminyak, sedangkan ini tuh nggak sama sekali. Walaupun hasilnya nggak matte, tapi efek melembabkannya yang enak gitu.


Intinya sih, aku jauh jauh jauh lebih suka night cream-nya ketimbang day cream karena teksturnya itu. Kalau day cream 3/5 stars, night cream 5/5 stars lah hehehe...

Segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

9 komentar

  1. bookmark dulu, barangkali suatu saat diperlukan :)
    terima kasih dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. samaan loh, aku juga sukanya sama night creamnya. gak tahu itu day cream kok thick banget teksturnya. kadang biar mudah diblend aku suka semprot-semprot hydrosol hahaha . btw, efeknya dikamu gimana ? di aku kok biasa aja ya ?? mungkin kurang lama pakai kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh juga tuh tipsnya supaya day cream-nya gampang di-blend hehe...

      Di aku sih ada efek mencerahkannya, Kak. Nggak lama sih, cuma beberapa jam doang.

      Delete
  3. dulu jaman smp atau sma aku pake moisturizer ini, gatau kenapa deh tiba - tiba berenti, ngeliatin iklan ini berkali - kali pas nonton youtube kayaknya bakalan nyobain lagi. mudah - mudahan masih cocok ^^

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dulu tergoda sama produk lain ehehe.. Semoga masih cocok yaa

      Delete
  4. AKu pakai ini awal-awalnya cocok terus lama-lama bikin breakout :(
    BTW nice review

    http://mycupsofhappiness.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. entah kenapa night cream rasanya lebih enak di pakai ya daripada day cream-nya.. menurutku sih..

    ReplyDelete