Review: Pixy Lip Cream (All Shades!)

by - 8:56:00 PM


Yuhuuuu... aku seneeeeng banget deh, soalnya beberapa hari yang lalu tiba-tiba ada paket ini dateng ke rumah aku tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bener-bener surprise deh, pokoknya! Selain dapet lip cream semua warnanya, aku juga dapet eye and lip make-up remover-nya juga sebenernya. Padahal aku udah rencana mau beli eye and lip make-up remover-nya dalam waktu dekat, lho! Eh malah dikirimin. Pixy yang terbaik deh, pokoknya!

Apalagi, box-nya itu lucu banget warna soft pink dan ada pita warna silvernya gitu. Cute abis deh, pokoknya! Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung aja bahas mulai dari packaging-nya!


Pixy Lip Cream ini datang dengan box lip cream-nya masing-masing yang didominasi warna hitam. Di bagian bawah ada aksen yang menandakan masing-masing warna apa dari lip cream-nya. 


Sayangnya, pas box-nya dibuka, tutupnya agak nggak nyambung gitu sih. Tutupnya warna shocking pink, sedangkan di bagian bawahnya transparan dan kelihatan warna lip cream-nya yang warna-warni. Yaa... kalau aku boleh saran sih, tutupnya hitam aja, atau kalau mau tutupnya warna shocking pink, nggak usah ada bagian transparannya. Kan yang penting ada nomor dan nama shade-nya di bagian bawah tube-nya. Cuma saran, lho! Hehehe...

Terus, lip cream ini juga nggak disegel. Walaupun ada box-nya kan tapi tetep lebih meyakinkan yang disegel gitu. 


Untuk aplikatornya sendiri rada beda dengan lip cream merk lokal yang sedang menjamur. Kebanyakan aplikator mereka tuh lurus panjang, sedangkan Pixy lebih pendek dan ada lengkungannya. Aku sih lebih suka aplikator yang kayak gini.

Cuma kenapa ya, pas dibuka lip cream-nya numpuk menggumpal di aplikatornya? Tapi ini khusus warna Chic Rose aja. Yang lain sih, nggak terlalu menggumpal. Tapi pas diaplikasiin enak-enak aja kok.


Untuk pilihan warnanya, menurutku kurang variatif. Cuma empat warna dan bukan warna yang hits belakangan ini. Paling cuma yang Chic Rose yang best seller. Semoga ke depannya, Pixy Lip Cream bakal mengeluarkan banyak warna nude, coral, yang kalem-kalem gitu deh. Soalnya kan warna-warna lipstick Pixy yang varian lain bagus-bagus, tuh. (Aku suka ngikutin perkembangan produknya Pixy, lho!)

Tapi, terakhir aku cek web-nya Pixy sih kayaknya ada warna baru, maroon sama plum gitu. Bagus sih, soalnya kan banyak orang yang suka warna bold ya. Tapi kalau aku lagi pengen warna yang kalem-kalem! (Lah?)

Top-Bottom: Chic Rose, Party Red, Classic Red, Fun Fuschia
 1. Chic Rose
Warna sejuta umat yang pasti bakal langsung jadi best seller. Kenapa? Ya karena warnanya emang cantik sih, dusty pink-rose-mauve gitu. Warnanya cuma beda dikiiiit sama Holy Berry-nya Zoya.

2. Party Red
Sebenernya warnanya red with a hint of blue, tapi kok di foto malah kayak shocking pink ya? Bagi yang suka warna merah tapi agak deep (walaupun nggak deep banget) pasti bakalan suka sama warna ini. 

3. Classic Red
Kalau menurutku sih ini bukan classic red, soalnya agak banyak hint of orange-nya. Tapi ya terserah Pixy sih, yang kasih nama hehehe... 

4. Fun Fuschia
Nggak kok, ini bukan warna Nicki Minaj. Ini warna pure fuschia. Tapi kenapa di foto malah begitu ya? (Butuh kamera baru) Btw aku lagi nggak suka sama warna gonjreng, jadi ya nggak suka sama warna ini.

Tekstur Pixy Lip Cream ini creamy dan konsisten kok di setiap warnanya. Satu hal yang menurutku kurang konsisten itu pigmentasinya kali yaa... Bisa dilihat di foto di atas kalau nomor 2 dan 3 kurang bisa menutup. Padahal semuanya sama-sama aku pakai satu layer doang kok.


Untuk ketahanannya sendiri sama dengan liquid lipstick lainnya, yaitu bakal tahan banget kalau nggak makan atau minum. Sedangkan kalau makan yang berminyak, pasti pudar di bagian dalamnya. Oh iya, Pixy Lip Cream ini transferproof, nggak bikin bibir kering, wanginya enak vanilla gitu, dan super duper murah. Cuma 45 ribu kalo nggak salah! Jadi cocok banget nih buat dikoleksi, andai pilihan warna kalemnya lebih banyak.


Oke, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^ And by the way, thank you Pixy!!!!

You May Also Like

21 komentar

  1. Yak tautau dapet semua shadenya hahahhah. Lucky you! :D

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha sorii nggak bisa nahan untuk nggak pamer ._.v

      Delete
  2. Iiihhhhh.. Asik bangeeettt >___< pingin chic Rose


    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Warnanya ga nahan cucok cin >_<

    lala-yolala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha warna yang mana nih? Apa semuanya?

      Delete
  4. Warnanya ga nahan cucok cin >_<

    lala-yolala.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Aaaaa, chic rose.Ku jatuh cinta <3


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wahhh ini yang dari quiz kbj itu bukan?

    fiqhiafix.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kurang tau sih, tapi bukannya quiz KBJ hadiahnya BB Cream sama Lasting Matte Lipstick, ya? ._.

      Delete
  7. Chic Rose bagus di kamu kak hihi

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  8. Hiyaaa enak bangett aku pengen 😋 tapi dipwt ga ada. Kosong terus terutama yg chic rose 😤
    Pixy ada onlinestore kayak viva ga sih? Hehe

    beautyliana.wordpress.com

    ReplyDelete
  9. Hiyaaa enak bangett aku pengen 😋 tapi dipwt ga ada. Kosong terus terutama yg chic rose 😤
    Pixy ada onlinestore kayak viva ga sih? Hehe

    beautyliana.wordpress.com

    ReplyDelete
  10. Aku suka bgt sma wrna chic rosenya kak,,cucokk 😘

    ReplyDelete
  11. Hai Zahra,

    ini niiih si lipen ini lagi banyak di omongin sama orang-orang krn penasran aku mampir ke blog kamu.
    kok aku suka yang warna chic rose ya, bold coklat gimana gituu... cukup 1 layer langsung pop up warna ya, harga terjangkau kualitas produk kecee nih.

    alsheilaaa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo Kak! Emang si Chic Rose ini warna yang paling wearable untuk semua orang.

      Delete
  12. suka banget sama warna chic rose, lebih natural..

    ReplyDelete