Review: Charm Pantyliner Pure Style Fragrance

by - 4:56:00 AM


Halo, semuanya! Kali ini ada yang sedikit berbeda dari postinganku karena aku nggak review make-up melainkan pantyliner. Lho, pantyliner kok di-review? Iya, karena aku merasa penting sekali untuk berbagi pengalamanku pada kalian mengenai hal ini dan aku suka sekali dengan Charm Pantyliner Pure Style Fragrance ini.

Jadi, awalnya aku tuh nggak pernah sama sekali pakai pantyliner karena untuk sehari-hari nggak nyaman aja kalau ada yang ngeganjel hehe… Dan aku pikir pakai pantyliner itu cuma untuk setelah menstruasi aja, karena kan biasanya kalau setelah menstruasi masih ada yang keluar sedikit.



Ternyata aku salah besar! Pemakaian pantyliner itu sebenarnya untuk sehari-hari karena daerah kewanitaan itu lembab. Nah, biar nggak lembab dan tetap bersih setiap saat, aku memilih untuk memakai Charm Pantyliner Pure Style Fragrance.

Charm Pantyliner Pure Style Fragrance sendiri memiliki tiga varian aroma yang akan aku jelaskan lebih lanjut di bawah ini.
1.      Sweet Rose

Seperti namanya, Sweet Rose. Charm Pantyliner yang ini packaging-nya warna pink yang girly banget dan aromanya perpaduan antara bunga dan buah yang lembut, jadi aromanya nggak terlalu semerbak gitu.

2.      Fresh Herbal

Yang kedua ada Fresh Herbal. Kalau yang ini sih aromanya perpaduan antara jeruk dan bunga yang segar banget dan kalau kalian nggak terlalu suka aroma yang ‘herbal banget’ pasti bakal cocok-cocok aja dengan aroma ini karena aromanya nggak terlalu menusuk di hidung.

3.      Luxury Ylang Ylang

Yang terakhir ada Luxury Ylang Ylang. Pertama kali baca namanya agak lucu sih, karena agak asing dengan apa itu Ylang Ylang. Untuk aromanya sendiri nggak kalah dengan dua varian sebelumnya, tetap lembut dan bikin betah menghirup aromanya hehehe…

Jadi, yang membuat aku suka sekali dengan Charm Pantyliner Pure Style Fragrance ini adalah karena aromanya lembut dan lembarannya tipis jadi nggak ngeganjel.

Tipis banget, jadi travel-friendly juga.
Mungkin di antara kalian ada yang bertanya-tanya, aman nggak sih produk untuk daerah kewanitaan yang ada fragrance-nya? Awalnya aku juga agak khawatir sebenarnya, tapi tenang aja. Karena Charm Pantyliner Pure Style Fragrance telah diperiksa oleh Kemenkes jadi aman..man..man.. Terus fragrance-nya bisa bikin alergi nggak? Kalau di aku, Alhamdulillah nggak ada alergi setelah memakai Charm Pantyliner Pure Style Fragrance ini dengan tiga variannya itu. Aromanya menurutku juga nggak terlalu menusuk sih, jadi kayaknya nggak mungkin bakal menimbulkan alergi.


Ingredients yang pastinya aman. 
Silakan googling sendiri untuk mengetahuinya lebih lanjut.
Selain takut alergi akan aroma, pasti di antara kalian ada yang takut alergi dengan lembarannya juga kan? Tenaaang, Charm Pantyliner Pure Style Fragrance ini amat sangat lembut di kulit, nggak kasar, nggak nusuk-nusuk, nggak membuat gatal, dan lain sebagainya.



Bagi kalian yang masih bertanya-tanya, memangnya perlu banget pakai pantyliner untuk sehari-hari? Jawabannya perlu banget! Coba deh, kalian pikirkan lagi, kalau mau sholat kan semuanya harus bersih dan suci, nah, kalau daerah kewanitaan yang sering kita lupakan itu keadaannya lembab gimana? Kan jadi kurang afdhol rasanya. Maka itu, aku amat sangat menyarankan untuk memakai Charm Pantyliner Pure Style Fragrance setiap hari. Bebas bakteri, bau, dan senantiasa bersih setiap saat.

Produk ini dapat ditemukan di:
Carrefour, Aeon, Superindo, Hypermart, Giant, Alfaonline, Orami, dll. (tidak tersedia di minimarket)

Lebih lanjut mengenai produk Charm yang lain bisa dilihat di bawah ini:

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku juga belum pernah pake pantyliner, eh habis baca ini jadi pengen coba biar ga lembab anunya hehe XD

    visit my blog:
    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo pakai! Ternyata penting banget, lho ^^

      Delete