Review: Revlon Big Brush Mascara

by - 11:36:00 AM

Halo, semua! Aku kembali lagiii! Pokoknya selama liburan ini aku bakal sering banget posting karena yaa mumpung lagi libur, nggak ada kerjaan. Tapi sayangnya bentar lagi masuk, yaitu awal September dan memasuki semester 5. Jeng jeeeeeng....

Oke, back to the topic. Kali ini, aku bakal review maskara dari Revlon. Sebenernya sih, untuk maskara aku lebih suka Maybelline karena hasilnya dan waterproof-nya. Tapi karena tiba-tiba mama aku bawa Revlon Big Brush Mascara ini, yaudah aku coba dan review aja. Hehe...


Awalnya sih agak takut ya, mau review produk ini. Takutnya palsu gitu. Soalnya rada-rada trauma nih, dulu pernah review produk palsu gara-gara aku emang nggak ngikutin banget merk itu. Jadi nggak tahu. Untung aja, banyak yang ngasih tahu.

Nah, aku ini jujur nggak begitu merhatiin produk-produknya Revlon. Yang aku tahu cuma foundation, bedak, eyeliner, eyeshadow, dan lipstiknya aja. Apalagi Revlon itu termasuk produk yang sering dipalsuin juga selain Maybelline. Tapi ya, bismillah aja deh. Semoga ini produk asli ya hehehehe...


Untuk packaging-nya sendiri aku merasa biasa aja. Nggak ada kesan mewah, elegan, apalagi cute. Karena, maskara ini ada kardusnya yang didominasi warna hitam dan ada aksen merah, gold, dan putihnya juga. 

Di bagian bawah tube maskara ini ada tulisan shade-nya yaitu 01 Black. Lho, memangnya maskaranya ada berapa warna ya? Agak lucu juga sih kalau ada maskara yang warna-warni hahaha...


Di dalam kardusnya juga ada ini, lho! Semacam klaimnya gitu. Ada keistimewaannya dan cara pemakaiannya segala, lagi. Cara pemakaiannya sih, sebenernya kalau dibaca ya sama aja sama cara pemakaian maskara lainnya, ya. Untuk keistimewaannya, nanti akan dibahas. Apakah semuanya benar?


Untuk brush-nya sendiri, ternyata lumayan gede juga sih. Jadi agak susah untuk mengaplikasikannya di bulu mata bawah. Apalagi kalau bulu mata kalian pendek-pendek gitu. Dan tekstur maskara ini cair banget! Bahkan lebih cair dari maskaranya Pixy yang pernah aku coba itu. Jadi kalau setelah mengaplikasikan maskara terus bulu matanya dipegang, bakal hitam-hitam deh jari kita. 

Tapi, keuntungan dari tekstur yang cair itu adalah jadi nggak berasa berat di mata. Ringan banget kayak nggak pakai maskara. Tapi dia nggak cair selamanya kok, beberapa menit kemudian juga kering.

Bare Eyelashes.
With Revlon Big Brush Mascara.
Final Look with Revlon Big Brush Mascara.
Nah, sekarang kita bahas keistimewaan-keistimewaan yang dijanjikan oleh Revlon Big Brush Mascara ini:
  1. Memberi warna secara sempurna : Bener sih, warna hitamnya memang pekat.
  2. Memanjangkan bulu mata : Bener juga sih. Maskara ini nggak ada klaim memberikan volume, cuma memanjangkan. Jadi ya, nggak salah.
  3. Tahan air : NO! Maskara ini sama sekali nggak waterproof. Dipake wudhu aja udah ilang, bleber, tapi untungnya nggak parah banget. Mungkin karena tekstur awalnya yang cair itu.
  4. Memudahkan setiap helai bulu mata terulas sempurna : Untuk bulu mata atas, iya. Tapi untuk bulu mata bawah agak susah karena brush-nya terlalu besar.

Oke, jadi kalian udah tahu kan kualitas Revlon Big Brush Mascara ini? Maskara ini nggak waterproof, teman-teman. Oh iya, aku sebenernya akhir-akhir ini agak bingung. Kalau wudhu pake maskara yang waterproof itu sah nggak sih? Apakah air wudhu-nya masuk ke helai bulu mata atau nggak? Kalau pake maskara yang waterproof nggak sah, berarti bagus dong maskara ini buat sehari-hari? Bagi yang tahu, komen ya! Karena aku penasaran banget hehehe...

Segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

3 komentar

  1. Revlon punyaku waterproof kok, dipake wudhu sama cuci muka juga nggak luntur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah...beda ya. Di aku keliatan item di bawah mata kalau dipake cuci muka.

      Delete
  2. hasil melentikannya lumayan bagus ya, suka..

    ReplyDelete