Review: Pixy Perfect Eyeliner

by - 12:32:00 PM

Hai, review terakhir di hari ini adalah.....eyeliner! Pixy Perfect Eyeliner ini udah masuk wishlist aku sejak lama karena pas aku pakai eyeliner ini di beauty class tuh rasanya enaak banget. Untungnya, di goodie bag dari Pixy kemarin ada ini. Huaaa... aku senang sekali!


Yang aku suka dari packaging Pixy Perfect Eyeliner ini adalah ukurannya kecil, jadi nggak memakan tempat di pouch makeup. Tutupnya juga kuat, jadi nggak usah takut eyeliner ini bakal bleber di pouch kalau dibawa travelling.

Packaging Pixy seperti biasa ya, didominasi warna pink dan kali ini dengan aksen warna hitam. Tapi nggak menarik hati sejak pandangan pertama. Jadi, ya biasa aja gitu. Hehe...

Di kardus bagian kanan, kiri, dan belakangnya seperti biasa ya. Ada ingredients, cara pakai, dan barcode-nya.

Di bagian bawah kardusnya juga ada tulisan Black-nya yang menandakan bahwa eyeliner ini berwarna hitam.


Isi eyeliner ini 5 ml. Cukup banyak lah ya, semacam liquid lipstick gitu hehe...


Aplikator Pixy Perfect Eyeliner ini ujungnya runcing tapi nggak tipis. Jadi untuk membuat eyeliner yang super duper tipis akan sedikit susah. Oh iya, aplikatornya ini juga yang modelnya kaku. Untuk para pemula sih, aku lebih rekomen eyeliner dengan aplikator yang kaku seperti ini. Nggak letoy hehehe...


Untuk warna yang dihasilkan eyeliner ini cukup pekat. Tapi nggak matte, walaupun nggak se-glossy Maybelline Hyper Glossy juga. Semi-matte gitu lah, hasilnya. Yang aku suka sih, sekali ulas warnanya langsung pekat dan merata. Eyeliner ini juga cukup tahan lama, nggak cepet luntur.

Bare Eye.
With Pixy Perfect Eyeliner.
Biasanya sih, aku nggak pernah pakai eyeliner setebel itu. Amat sangat jarang, karena kelopak mataku termasuk kecil dan aku nggak suka kalau eyeliner menutup seluruh kelopak gitu.

Oke, segini dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

7 komentar

  1. Smudge proof kah?


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hasil akhirnya glossy ya sama kaya maybeline hypergloss, kurang suka sih sebenernya sama yang hasil akhirnya kaya gini, huhuhuh.

    Zahra follow aku dong,,, aku dah follow kamu loh :P

    devontoffanny.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku sih nggak se-glossy itu, Kak.

      Aku udah follow kok Kak dari kapan tahu hehehehe...

      Delete
  3. tahan lama gaak zah? aku susah nih milih eyeliner soalnya kelopakku berminyak dan mataku hooded, jadi gampang banget ilangnya huhu. Kemarin abis nyoba wardah yang pen dan jatuh cinta bangeett

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru bacaaa ._. hehe di aku sih tahan lama, dari pagi sampe malem awet tapi nggak smudgeproof

      Delete
  4. wahh hasilnya bagus banget ya kak..

    ReplyDelete