Pixy Two Way Cake Cover Smooth Launching #AutoFocusZone

by - 10:54:00 AM


Halo haai, semuanyaaa! Kali ini ada yang sedikit berbeda dengan postingan aku di blog ini. Yang biasanya aku cuma review, review, dan review, sekarang aku mau event report! Yay!

Jadi, hari Sabtu tanggal 6 Agustus kemarin aku berkesempatan untuk hadir di acara Pixy Two Way Cake Cover Smooth Launching di Hotel Ciputra. Hotel Ciputra kan deket banget dari rumah aku kalau naik kereta, yaudah aku langsung aja memberanikan diri dateng sendirian (biasanya cari temen dulu hahaha...)

Alhamdulillah, beberapa produk ini sudah ada di tanganku. Thank you, Pixy!
Kapan ya, punya kayak gini?
Dekor mejanya lucuuu banget!
Ternyata aku dateng cukup pagi juga, padahal udah jam 8 lewat 15 kalo nggak salah. Btw, registrasinya dari jam 8-9 sih. Terus aku ketemu sama Kak Fidel, kenalan, dan jadi ngintilin dia mulu kemana-mana karena yaaa aku anaknya agak susah 'meramaikan' hahaha...

Acaranya agak molor sih, baru mulai jam setengah 10 atau jam 10 gitu, aku lupa. Yaudah langsung dibuka sama MC-nya, lanjut dengan blog sharing oleh Mas Nurulloh dari Kompasiana, terus demo make-up oleh Mr. Yamaguchi (MUA dari Jepang), dan ada sharing session dengan Mikha Tambayong juga, selaku brand ambassador baru-nya Pixy.

MC
Blog Sharing with Mas Nurulloh
Demo Make-up by Mr. Yamaguchi
Sharing Session with Mikha Tambayong
Pardon My Selfie :p
Sebenernya banyaaaak banget beauty blogger yang keren-keren hadir di acara ini, tapi yaaa you know I'm not gampang memulai kenalan dan pembicaraan dengan orang-orang baru hahaha... Bahasa kerennya pemalu lah, aku ini. Dan juga mereka banyak yang udah kenal satu sama lain, jadi masa aku tiba-tiba nimbrung gitu? Haha... Jadi, paling aku ngobrol sama yang satu meja aja, yaitu Kak Fidel, Kak Devon, dan Kak Yonna (yang udah hits banget itu, kalo kata Kak Fidel hehehe...)


Well, selain seneng karena bisa ketemu banyak beauty blogger yang keren-keren, jadi kenal sama beberapa di antaranya, dan dapat ilmu juga, pastinya aku seneeeeeng banget karena Pixy super duper royal ngasih banyak banget produknya di goodie bag. Sumpah, aku nggak berekspektasi bakal dapet sebanyak ini! Malah ada beberapa produk yang ada di wishlist aku, yaitu Pixy Cleansing Express (yang aku pake sejak pertama kali belajar make-up. Masuk wishlist karena udah mau abis), Pixy Perfect Eyeliner, dan Pixy Line & Shadow White. Terus selain itu ada apa aja lagi?


Ada facial foam-nya, facial scrub-nya, BB Cream-nya, Highlight & Shading, Lipstick, Mascara, Eyeshadow, Blush, Mositurizer, Nail Polish, dan Two Way Cake Cover Smooth-nya pasti. Aku suka karena Pixy kasih Two Way Cake Cover Smooth-nya dengan berbagai shade. Jadi ya pakainya bisa disesuaikan. Tapi, yang aku pertanyakan adalah shade BB Cream-nya. Kenapa setiap dikasih yang shade-nya Cream, ya? Padahal itu 'keputihan' bagi beberapa orang Indonesia. Aku juga lebih cocok ke shade Beige dan sekarang kenapa shade Beige nggak ada dimana-mana ya? Udah nggak diproduksi kah? Sayang banget kalau udah nggak diproduksi, karena itu membantu banget bagi orang-orang yang kulitnya seperti aku. Huhu... #curhat

Oh iya, yang kayak jurnal itu bukan buku ya, dalemnya BB Cream, Two Way Cake, dan Highlight & Shading. Unyu banget ya? Nanti bakal aku review pokoknya!


Ternyata, kebaikan Pixy nggak cuma sampe situ aja, dong. Masih ada voucher Sodexo 100.000 yang dikasih 3! Jadi dapet voucher 300.000! Dan alhamdulillah-nya nggak ada minimal pembelian. Langsung aja dong, dibeliin KFC sama Domino's Pizza kemaren untuk orang-orang rumah. 

Alhamdulillah ya, nggak sia-sia bangun pagi-pagi untuk dandan, terus ke stasiun, jalan ke halte busway, naik-turun tangga halte busway pake high heels, dan berakibat pegel hahahah.... Terima kasih banyak Pixy! Terima kasih banyak juga Kak Fidel yang udah nganterin sampe halte pas pulangnya hehehe...

Postingan selanjutnya, pastinya review produk-produk di goodie bag ini. Stay tune aja, ya! Eh tapi, karena aku pengguna setianya Pixy, di blog ini udah ada review beberapa produknya, lho! Make sure you check 'em out!

Btw, terakhir ada vlog ala-ala Zahra hehehe... Masih amatiran banget dan masih perlu banyak belajar I know. Selamat menonton ^^

You May Also Like

18 komentar

  1. wah acaranya seru banget ya, goodiesnya banyak dan masih di kasih voucher pula :) senangnya, di tunggu review selanjutnya ya

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa seru banget! Hehehe... postingan selanjutnya, review.

      Delete
  2. Cie zahra,,, aku tersipu sipu nih,,, blog aku dibawa,,, kecup manis ah,,, :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kaak ;) hahaha... kecup balik :*

      Delete
    2. Zahra, aku dah follow kamu loh,, folback dong,,, hehehhe

      Delete
    3. Sip, I've followed back your blog

      Delete
  3. Zahraaa... kamu udah bikin artikelnya, sementara aku masih keceklik lehernya whuakakakakaka....

    *Makasih ya udah kirim foto2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampuun... parah banget ya Kak? Get well really soon!

      Delete
    2. Udah enakan tapi masih ga bisa senyum manis buat bikin review bedaknya ahahahahah..
      *Alesyaaann

      Delete
    3. Sama nih... aku aja udah seminggu ga kelar kelar, lagi repot ngurusin kerjaan kantor dan urusan gathering kantor,,,, ketzellll

      Delete
    4. Huaaa... semangat Kakak Kakak! Aku mah lagi nggak ada kerjaan aja nih, makanya cepet hehe

      Delete
  4. Aw! Banyak banget goodies nya *,*

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. woah. goodiesnya banyak bgt. XD aku penasaran sama face mist yang baru. tapi sepertinya g ada ya. :D

    redhacshinta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah! Aku juga penasaran sama face mist-nya, tapi nggak ada di goodies huhu..

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Wah cepet aja si neng Zahra bikin post event hehehe... nice to meet you di lift bareng Fidel kan ya kemarin itu? semoga bisa ketemu di next event yah.

    Zahra folback blog aku yah :) thank you
    www.beautydiarykania.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... nggak ada kerjaan sih Kak

      Iyaa,seneng deh bisa ketemu Kak Kania! I've followed back your blog, btw.

      Delete