Review: Laneige BB Cushion (Pore Control) SPF 50+PA+++ No. 31 Brown Beige (And Laneige Event)

by - 11:22:00 AM


Haai, semuanyaa! Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasanya lancar sampai 30 hari. Aamiin...

Bulan puasa kayak gini tuh, biasanya matahari lagi terik-teriknya sampai kadang panasnya bisa bikin pusing kepala. Panas yang seperti itu juga bahaya banget untuk kulit, terutama kulit wajah. Nah, pas banget nih, sekarang aku akan review Laneige BB Cushion yang SPF-nya gede banget, 50 dan PA-nya triple plus, lagi! Perlindungan ekstra banget untuk kulit kita semua.

Jadi, di hari pertama puasa kemarin, aku berkesempatan untuk hadir di acara Laneige yang diadakan di Dingo Studio, 88 @ Kasablanka. Di acara itu, ada Sim Sra, beauty shopping show host dari Korea. Well, I'm not a fan of Korean, jadii nggak ngerti sama sekali apa yang diomongin (untungnya ada translator-nya, sih) dan sorry not sorry, awalnya nggak terlalu tertarik.

Sim Sra menjelaskan cara promosi dan diterjemahkan oleh dua translator.
Sim Sra mendemokan cara memakai Laneige BB Cushion.
Tapi, lama lama seru juga sih denger Sim Sra ngomong. Pokoknya dapet banyak ilmu deh, bagaimana untuk mempromosikan sebuah produk agar menarik untuk pembaca atau penonton (bagi vlogger). Di acara itu aku ketemu banyak beauty blogger dan vlogger yang pastinya cantik-cantik dan ramah-ramah juga. 

Oh iya, Dingo Studio juga tempatnya lucu banget! Banyak spot yang bisa dijadikan background foto. Instagram-able lah, istilah zaman sekarangnya hahaha... Jadi aku banyak foto deh, di sana. Big thanks to Ummi


Di foto yang terakhir itu, aku juga nyobain Two Tone Lipbar-nya Laneige yang astaganaga ternyata enak banget dipakainya. Gampang dan nggak ribet kalau mau bikin gradient lip. Ya Allah, aku mauuu...

Oke, sekarang let's jump into the Laneige BB Cushion review! Awalnya, pas lihat packaging Laneige pastinya suka karena terlihat mewah dan elegan dengan warna silvernya. Tapi, aku udah ancang-ancang aja nih, kayaknya review nanti di blog mau bilang kalau dus tempat cushion-nya terlalu gede. Eh, ternyata oh ternyata, di dalamnya bukan cuma cushion-nya tok, tapi ada refill-nya juga. Huhu... maafkan aku yang sudah su'udzon sama Laneige. Aku jadi makin cinta deh, sama Laneige!


By the way, pas pertama kali ditanya, biasanya pakai nomor berapa, aku jawab jujur kalau aku belum pernah pakai cushion sama sekali. Tapi aku kemudian sadar kalau kulitku itu kulit sawo matang yang 'Indonesia banget', makanya aku langsung bilang "yang paling gelap aja, deh!" Akhirnya dikasih lah shade nomor 31 Brown Beige yang untungnya aku suka karena pas dengan warna kulitku dan nggak menimbulkan efek yang 'kayak hantu' gitu. Yippiee!


Akhir-akhir ini, aku jadi suka banget pakai Laneige BB Cushion ini karena packaging-nya super duper bagus, sponge-nya lembut banget, wanginya enak banget, gampang banget di-blend jadi nggak blentang-blentong, medium coverage, satin finish, cocok dengan warna kulitku, ada perlindungan SPF 50+PA+++ dan oil control-nya lumayan.

Laneige BB Cushion ini memotong waktu dandan banget deh, karena kita bisa langsung pakai ini aja tanpa pakai moisturizer, sunscreen, primer, foundation, dan bedak lagi. Tapiii, karena kulitku minyakan parah, dan hasil dari BB cushion ini nggak matte banget, melainkan satin finish (nggak matte, nggak dewy, seperti tekstur asli kulit), jadi aku tetep harus pakai bedak tabur lagi untuk me-matte-kan kulitku aja.

Oh iya, bagi kalian yang penasaran bagaimana sih tampilan Laneige BB Cushion No. 31 Brown Beige ini di kulit wajahku, lihat foto di bawah ini, ya!


Mungkin memang terlihat masih 'keputihan', tapi menurutku ini nggak berlebihan, jadi Laneige BB Cushion ini menimbulkan efek cerah dan segar ke wajah. 

Oke, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

6 komentar

  1. Hai Zahraaa aku ngetag kamu di Liebster Awad, nih. Coba dicek, yaa :D
    http://www.magellanictivity.com/2016/06/liebster-award.html

    ReplyDelete
  2. Oii zahra mau nanya dooong ini kalo beli di konter harganya berapa yaa? Maaciii :)

    ReplyDelete
  3. Oii zahra mau nanya dooong ini kalo beli di konter harganya berapa yaa? Maaciii :)

    ReplyDelete
  4. Laneige harganya penngen tak beliin emas aja rasanya :')


    salam kenal ya Za!

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete