Review: Mazaya Moisturizer Cream with Astaxanthin

by - 8:04:00 AM


Holaho, semuaa! Review skincare baru lagi. Sumpah ya, saking kebanyakan moisturizer di rumah, aku bingung mau pakai yang mana. Alhamdulillah-nya semua moisturizer itu nggak aku beli, melainkan dikasih hehehe... Nah, Mazaya Moisturizer Cream with Astaxanthin ini aku dapet dari yukcoba.in.


Mazaya itu produk yang mengutamakan kehalalan sama seperti Wardah dan Zoya. Sebelumnya, aku belum pernah mencoba produk apapun dari Mazaya, jadi nggak mengharapkan sesuatu yang wow banget dari produk ini. Aku juga nggak tahu apa itu Astaxanthin. Setelah googling, Astaxanthin adalah antioksidan paling kuat yang pernah ada. Wuih, canggih banget, dong!

Setelah produk ini sampai di rumah, first impression aku adalah kemasannya terlihat mahal banget kayak di atas 50 ribuan, padahal cuma 28 ribu! Selain itu, ada pemisahnya juga antara tutup dan produknya, jadi lumayan higienis lah, yaa...


Untuk teksturnya sendiri, ternyata bentuknya gel walaupun namanya cream. Warna gel-nya emang warna krem gitu, sih. Aku agak kaget juga saat mengaplikasikan ini di muka karena kayak berubah jadi air gitu. Jadi berasanya kayak abis cuci muka aja. Tapi nggak lama kemudian gel-nya meresap di wajah dan sumpah kulit wajah jadi haluuuuus banget kayak kulit bayi. Ini nggak bohong! Walaupun sponsored, tapi sumpah aku impressed banget sama moisturizer ini dalam hal melembabkannya. 


Karena kulit aku oily parah di bagian T, aku takut kalau moisturizer ini efek melembutkannya berlebihan, sehingga nggak tahan lama dan langsung ilang karena keringet aku sendiri. Tapi ternyata nggak. Dia bener-bener meresap dan nggak membuat berminyak! Walaupun hasilnya nggak matte juga loh, yaa...

Terakhir, aku seneeeeeng banget pas di tag ini di Instagram hehehehehe :3 #norak

You May Also Like

0 komentar