Review: Citra Light Touch White Japanese Wakame Nutri-Serum and Hand&Body Gel-Lotion

by - 7:15:00 AM

Halo, semuanya! Selamat memasuki bulan Februari di tahun yang baru. Semoga bulan ini kehidupan kalian para pembaca blog-ku kalo ada yang baca semakin dipenuhi cinta dan kasih sayang #aseeek.

Nggak kerasa udah sebulan blog ini nggak diperbarui postingannya karena penyakit malasku kambuh lagi hehehe... padahal lagi liburan dan nggak kemana-mana, lho! Awalnya, aku pengen bikin postingan '2015 Highlights' gitu, terus pengen juga bikin dokumentasi pas aku sekeluarga liburan ke Sawarna awal Januari lalu. Tapi yaa... akhirnya back to beauty review again! Jadilah postingan ini sebagai postingan pertamaku di tahun 2016 yay!


Produk yang akan aku review kali ini sebenarnya aku dapet tahun kemarin, pertengahan Desember gitu, deh. Gila, udah lama banget, ya? Aku jujur aja pengen banget review produk ini karena aku lumayan impressed.

Aku dapet produk ini tuh, bener-bener unexpected banget karena ikut acaranya juga spontan. Jadi, waktu aku dateng ke seminar kelas sebelah, ternyata di gedung itu juga ada seminar dari HijUp. Karena cara baca HijUp dan hijab itu sama, aku pikir seminar tentang hijab biasa, lah. Tapi aku penasaran banget pengen ikut, dan kayaknya bakal kebawa mimpi kalo nggak ikut hahaha... Akhirnya aku ajaklah dua temanku dan pas sampe di depan tempat registrasinya aku kira bakal disuruh bayar puluhan ribu atau ratusan ribu karena eksklusif banget kelihatannya. HijUp, Laiqa, dan Citra gitu loh, yang ngadain! Ternyata grateeeess pemirsa! Ya ampun, sumpah aku seneng banget! Rasanya mau terjun dari lantai 10! Hahahaha... #lebay

lucu banget goodie bag-nya >.<

Udah gratis, dapet voucher HijUp, majalah Laiqa, dan tiga produk Citra ini beserta goodie bag-nya, pula. Belum lagi speaker-nya itu Puteri Hasanah Karunia, dia itu salah satu hijab blogger yang pasti followers di Instragramnya bejibun, dan punya brand fashion sendiri.

Nah, selesai cerita tentang bagaimana aku mendapatkan tiga produk yang masih terbilang baru ini. Sekarang saatnya masuk ke review!

sok-sok artistik gitu fotonya (1/2)
sok-sok artistik gitu fotonya (2/2)
Dari segi packaging, menurut aku Citra ini bagus, sih. apalagi hand&body lotion-nya. Dari dulu kan, packaging Citra udah terkenal begitu. Agak-agak miring gitu tutupnya. Aku suka aja, unik. Kalau packaging serum-nya sih, biasa aja ya. Selain packagingya, yang aku suka lagi dari produk ini adalah wanginya. Gilaaaa... belum dibuka aja wanginya udah semerbak di kamarku. Setelah dibuka, apalagi! Wanginya alami, kayak herbal, eh bukan herbal, sih. Pokoknya mungkin ya wangi wakame itu tapi sumpah enak bangeeeeet! Nggak bohong!


Untuk serum-nya, aku dapet yang ukurannya 180 ml. Gila, bisa bayangin nggak sebesar apa? Kayaknya kalau travelling nggak usah bawa ini, deh, karena cuma menuh-menuhin tas aja. Dan kalau aku nggak salah, untuk serum-nya Citra emang nggak ngeluarin yang ukuran lebih kecil.


Sedangkan, untuk hand&body gel lotion-nya aku dapet dua, yang ukuran kecil dan ukuran besar. Nah, kalau begini kan nggak bingung pas mau travelling.


Untuk tekstur serum dan gel lotion-nya ini sama, gel berwarna kehijauan dan runny banget seperti yang bisa dilihat di atas, setelah diusapkan dia itu jadi kayak air, tapi cepat meresap. Dan, saat diaplikasikan ada sensasi dinginnya gitu. Jadi kalau nggak sempet mandi, pakai ini aja hehehe #sesat #timmalesmandi

Oh iya, awalnya aku bingung banget apa bedanya serum dan gel-lotion kalau di 'cara pemakaian'-nya sama-sama setelah mandi? Ternyata, setelah googling sana-sini (ya mudah-mudahan info yang kudapat ini benar), kita mengaplikasikan serum dulu, tunggu 5-10 menit, baru mengaplikasikan gel-lotionnya. Singkatnya, serum itu yang lebih menutrisi begitu.

Nah, segini aja dulu review-ku. Kayaknya panjang banget, ya? Hehehe... sampai ketemu di postingan selanjutnya! ^^

You May Also Like

3 komentar

  1. Huwaaaa udah lama pengen nyobain tapi ga kebeli-beli. Kayaknya bakal masuk wishlist nih wkwkwk.. thanks untuk ulasannya! :D

    ReplyDelete
  2. Huwaaaa udah lama pengen nyobain tapi ga kebeli-beli. Kayaknya bakal masuk wishlist nih wkwkwk.. thanks untuk ulasannya! :D

    ReplyDelete
  3. Hi, would you like to follow for each other? let me know in comments, and i will follow you back :3
    Denisse Beauty

    ReplyDelete