Review: Celebon Collagen Essence Mask Cucumber

by - 7:06:00 PM


Halo semuanya, kali ini aku bakal review masker dari Celebon. Apa sih Celebon itu? Baru denger ya? Sama sih aku juga baru denger hehehe... Pokoknya ini masker Korea gitu deh, soalnya di bungkusnya ada artis girlband Korea gitu. Nah, aku juga liat masker ini minggu lalu di Guardian di section diskonan yang +1.000 dapet 2 produk gitu. Harga masker ini 20.500, jadi dengan promo itu bisa bawa pulang dua masker ini dengan ngeluarin uang 20 ribuan doang.

Pas liat masker ini aku dalem hati kayak bertekad gitu harus nyobain masker ini! Harus banget! Sampe awalnya mau minjem uang ke Papa karena waktu itu lagi nggak punya uang sama sekali hahahaha... Tapi akhirnya dibeliin sama Tanteku yang baik hati. Yippiee... akhirnya malah dapet gratis.

Nah, baru tadi pagi aja aku nyobain masker ini. Sebenernya rada nyesel kenapa beli dua masker dengan varian yang sama? Padahal ada banyak banget variannya kayak Pomegranade, Snail, Seaweed, dll. Tapi entah kenapa aku milih Cucumber aja soalnya ketimun yang udah jelas-jelas aku tahu khasiatnya, sih.

Setelah pakai masker ini, rasanya ya emang wajah jadi lebih lembut, halus (eh sama aja ya? :p), bersinar. Tapi ya nggak terlalu gimana gitu, sih. Soalnya setiap abis pakai masker pasti rasanya ya begitu. Oh iya, satu lagi yang aku suka dari masker ini adalah pas di muka. Soalnya seringnya pake masker yang tinggal tempel begini tuh, jadinya kegedean di muka aku hehehe...

Oke deh, segini dulu aja reviewku. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

You May Also Like

2 komentar

  1. Haii kak baca blog ku juga yaa. Ada tentang masker celebon juga. Makasi :) ♡ http://koalatidurmulu.blogspot.co.id/

    ReplyDelete