Memutihkan Kulit dengan Gizi Super Cream

by - 3:28:00 PM


Halo semuanya! Siapa di sini yang masih belum kenal sama produk yang satu ini? Produk ini sudah ada sejak tahun 1972, loh! Berarti udah 40 tahun lebih! Keren banget, kan? Dan kayaknya aku baru inget kalo duluuu banget mamaku pernah pakai Gizi juga tapi zaman dulu kayaknya packagingnya bentuk jar gitu, deh.

Gizi ini mengandung 7 bahan alami yaitu: rumput laut yang dapat membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta membantu meremajakan kulit secara alami, beras yang dapat membantu untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, bligo yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat, kedelai yang dapat membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini, lidah buaya yang dapat membantu melembabkan menyejukkan dan mencerahkan kulit, jeruk nipis yang dapat membantu mencegah penuaan dini, dan yang terakhir adalah pepaya yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Bermanfaat semua, kan?

Selain itu, Gizi juga disempurnakan oleh teknologi Nano dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia yang lebih mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif.

Dan yang paling penting adalah sertifikat Halal dari MUI yang memperkuat keyakinan sebagai produk yang baik dan terpercaya.

Mengandung herbal, hi-tech, heritage, dan juga halal. Keren banget sih, Gizi ini! Pasti kalian makin penasaran dong dengan review yang aku tulis di bawah ini. Mulai dari facial foamnya yaa…

1.      Gizi Daily Natural Lightening Foam


Kebanyakan orang Indonesia pasti langsung tergiur kalau mendengar atau membaca kata-kata lightening, mencerahkan, atau memutihkan. Begitu juga aku, sih hehehe… Nah, Gizi facial foam yang mengandung vitamin B3 dan B5 yang baik untuk kulit ini mengklaim bahwa dirinya dapat membersihkan, mencerahkan, sekaligus melembutkan. Bener nggak, sih?



Seperti yang bisa dilihat di atas, tekstur foamnya Gizi itu rada kental tapi pas udah digosok dengan air dia tuh jadi lembut banget di muka. Dan, satu hal yang aku notice dari foam ini adalah herbal banget! Wanginya kayak dedaunan gitu. Tapi dedaunan yang bukan bikin enek ya.

Hasilnya sendiri sih, dia emang bener-bener bisa membersihkan karena dia bisa bersihin makeup di muka dan setelah dibilas emang mukaku jadi terasa enteng dan lembut gitu, nggak ada rasa ketarik seperti facial foam kebanyakan.

Mungkin untuk facial foam ini kekurangannya cuma efek mencerahkannya aja nih, yang belum muncul di mukaku.
2.      Gizi Daily Nutrition Cream SPF 18



Jadi, Gizi itu ngeluarin dua produk krim. Yang satu ada SPF-nya which is cocok banget untuk siang hari. Nah, yang satu lagi cuma ada UV protection, jadi aku pakai krim yang satu lagi untuk malam hari.



Maafkan tanganku yang belang ._.

Tekstur Gizi Super Cream yang ini tuh thick gitu, jadi nge-blendnya harus bener-bener biar nggak belang belentong hahaha… Pas diaplikasikan di muka sih, tetep wanginya wangi daun dan dia bener-bener langsung mencerahkan! Dan kalian bisa lihat nggak foto di atas itu setelah diaplikasikan kulit aku tuh jadi glowing gitu tapi nggak bikin muka oily. Makanya aku suka banget! Yang kurang dari produk ini adalah kenapa SPF-nya cuma 18 ya? Padahal Jakarta panasnya nyentrong banget. Berharapnya sih, SPF-nya 30 dan ada PA++ nya hehehe…

3.      Gizi Daily Nutrition Cream



Ini dia krimnya Gizi yang nggak mengandung SPF jadi aku pakai untuk malam hari. Untuk ngebedainnya gampang kok, karena yang ada SPF-nya itu ada aksen warna kuning sedangkan yang ini aksen warna hijau.



Untuk krim yang satu ini, sumpah aku suka banget teksturnya karena dia kayak susu cuma nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair juga. Pokoknya komposisinya pas. Gampang banget di blend juga dan walaupun teksturnya kayak susu gitu, dia nggak bikin oily. Kan biasanya kalau pake krim malam gitu minyaknya jadi banyak banget di muka karena saking ‘mositurizing’ nya. Tapi pokoknya Gizi ngertiin banget orang-orang yang kulitnya oily, deh. Mungkin karena Gizi itu produk asli Indonesia dan kebanyakan orang Indonesia itu kulitnya oily kali, ya? Hehehe…

Oh iya, krim ini juga langsung mencerahkan banget dan juga melembutkan. Pokoknya aku suka banget sama krim-krimnya Gizi, tapi paling favorit yang ini, sih.

Ya mungkin segini aja dulu review aku tentang produknya Gizi Super Cream. Pokoknya, kalau kalian ingin kulit kalian sehat dengan bahan-bahan alami dan terlihat glowing, Gizi Super Cream ini jawabannya. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di postingan aku selanjutnya J

More info:

You May Also Like

0 komentar