Review: Vaseline Healthy White Insta Fair

by - 11:31:00 PM

Halo, hai everybody! Aku lagi pengen banget nih memutihkan kulit tangan, iya bukan kulit wajah. Karena menurutku mau seputih apapun muka kita, kalau tangannya nggak putih tuh, nggak banget aja ._.v ya walaupun banyak orang yang mukanya lebih putih dari tangan (dari sananya), but that's just my opinion. Karena kan sebagai hijaber, kulit yang keliatan itu cuma muka sama tangan. Kalo muka bisa diakalin pake foundation atau bedak yang lebih terang tapi kalau tangan rada tricky, nih.

Aslinya sih, aku kurang suka pake hand & body lotion, cuma ya dicoba aja. Dulu kan aku pake hand & body gara-gara tangan aku pada bersisik gitu pas ngekos. Nah, sekarang lagi normal alhamdulillah cuma pengen mutihin aja dan baca review-review orang plus klaimnya Vaseline Healthy White Insta Fair ini katanya mencerahkan sejak pemakaian pertama. Bener nggak, sih?





Huh, ternyata penipuan! At least, di aku. Atau mungkin cuma di kulit aku ya dia nggak ngaruh? Atau kulitku udah terlalu putih jadi nggak bisa diputihin lagi? Wkwk... oke yang ini kepedean :p

Wanginya sih, enak. Wangi yang feminim, lembut, nggak menusuk gitu. Formulanya juga dia lotionnya lembut warna pink gitu dan cepeeet banget menyerap di kulit jadi nggak terasa lengket. Tapi masa setelah aku mengaplikasikan ini di tangan, bukannya putih tangan aku malah jadi merah. Nggak merah yang kayak abis digigit serangga, sih. Cuma aku kan maunya putih! Huh, ya sudahlah. Seharusnya ini bisa jadi holy grail hand & body lotion aku andai saja dia bener-bener mencerahkan sejak pemakaian pertama.



Kelihatan nggak kalau tangan aku jadi rada kemerahan?

Ya udah, segini aja reviewku. Maaf kalau flash foto-fotonya terlalu gimanaaa gitu karena tangan aku lagi terlalu shaky kalau motret pake yang lower shutter hehe... Byee! Sampai ketemu di review selanjutnya ^^

You May Also Like

0 komentar