Review: Maybelline Hypercurl Volume Express Mascara

by - 12:40:00 PM

Halo semuanya! Udah lama juga ya aku nggak review sesuatu karena lagi males nulis aja hehehe... Kali ini aku lagi di rumah sendirian dan bingung mau ngapain, terus aku inget ada foto-foto buat postingan ini tapi belum sempet-sempet nulisnya. 

Oke, langsung aja. Kali ini aku bakal review maskara baru aku. Masih Maybelline sih, merknya. Entah kenapa enak aja pakenya dan udah terkenal juga dimana-mana kalo maskara Maybelline tuh maskara yang paling bagus. Pertama kali aku beli maskara kan yang Magnum tuh, sekarang aku beli yang Hypercurl. Lebih murah dan aku belinya pas lagi diskon gede-gedean di Lazada. Aku beli 40.000 kayaknya. Dan setelah aku beli, harganya berubah jadi 28.000 aja dong. Nyesek banget!




Itu dia packaging-nya. Tube-nya warna hitam, tutupnya warna silver dan ada aksen garis pink di sekelilingnya. Tulisan Hypercurl-nya juga warna pink. Entah kenapa hasil fotonya nggak nangkep warna aslinya.


Kuasnya rada melengkung gitu. Kenapa aku beli ini? Aku sih ekspektasinya dia bisa bikin bulu mata aku yang panjang-panjang tapi lurus doang ke depan ini bisa lentik ke atas dengan sempurna dan walaupun begitu, natural aja hasilnya jangan yang kayak Magnum kan dia menebalkan banget, tuh. Tapi yang Magnum kalau udah mau abis bisa sih, hasilnya jadi natural aja gitu.

My bare eyelashes

My eyelashes with mascara

Final look

Maskara ini kadang bikin bulu mata aku nggak natural, bahasa 'enak'nya ngejegreg aja gitu, kaku. Jadi, trik aku untuk bikin bulu mata yang lentik tapi tetep natural adalah pakenya pelan-pelaaan banget. Maskara ini waterproof sih, tapi nggak yang susah banget dibersihin kayak Magnum. Jadi, kalau ngampus dari pagi terus pulang malem bersihinnya gampang, nggak perlu pake eye remover. Tapi aku agak bingung nih, pas baru beli ini kok maskaranya enteng gitu ya kayak isinya tinggal dikit? Kan kalau yang Magnum kayak agak berat karena isinya masih banyak gitu. 

Hmmm.... ya itu aja sih, review aku kali ini. Maskara ini nggak yang terlalu wow gimanaa gitu. Jadi yaaa lumayan laah.... Oh iya, sorry banget kalau aku terlalu sering comparing Hypercurl sama Magnum di postingan ini, ya namanya juga baru punya dua maskara hehehe...

Bye... See you on my next post! ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. Sama sis aku juga gitu pas awal2 beli ko enteng amat dibanding sama yg maybeline yg kemasannya warna pink ungu gitu.. Hehe salam kenal :)

    ReplyDelete