Review: Pixy Colors of Delight Moisture Lipstick P-05

by - 7:55:00 PM

Halo, balik lagi sama aku yang masih mau kasih review lipstik. Kali ini, lipstik yang mau aku review dari Pixy. Sebenernya lipstik ini udah lamaaaa banget dari pas aku masih SMA, mama aku dapet gitu soalnya di kantornya kayak ada apa sih, semacam beauty workshop gitu kali, ya *sok tahu :p*. Dan lipstik ini belum pernah dibuka karena: (1.) Aku baru suka makeup akhir-akhir ini (2.) Mama aku nggak suka pake lipstik yang warnanya nggak gonjreng. Sebenernya aku juga kurang suka warna nude untuk lipstik tapi karena aku masih kuliah jadi nggak mungkin kan, ke kampus pake warna merah, fuschia, atau ungu gitu.

Oh iya, aku juga nggak tahu lipstik ini tuh, masih beredar di pasaran apa nggak karena nggak ada blog lain yang review produk ini. Terus kenapa aku review ya? Ya mungkin karena iseng dan pengen kasih tahu kalian aja tentang lipstik ini yang aku suka banget sama warnanya tapiiii nggak suka banget sama............... ya lanjut baca aja lah ya...







Kalau kalian teliti merhatiin kardusnya, yap, expired datenya tahun 2015. Jadi, mesti cepet-cepet diabisin nih lipstik. Walaupun pernah baca di manaa gitu kalau makeup ditaruh di kulkas tuh, jadi memperpanjang jangka waktu expired tapi aku nggak mau ambil resiko lah ya...



Untuk packaging-nya sih biasa aja tapi lumayan lah yaa... nggak terlampau simpel. Oh iya, lipstik ini ada wanginya juga cuma kurang enak.

Bare lip.

With lipstick.

Bisa dilihat kan di atas. Warnanya aku sukaaaa banget, peachy pink gitu. Aku suka warna kayak gini soalnya bisa bikin muka aku jadi keliatan lebih cerah. Cumaaaa.... ini dia yang aku nggak suka. Formulanya dia tuh kayak super duper glossy gitu kayaknya finishing-nya jadi harus berulang kali aplikasiinnya untuk dapetin warna di atas itu. Bener-bener berulang kali. Dan dia kayak memunculkan garis-garis di bibir padahal bibir aku lagi nggak kering dan nggak pecah-pecah. Terus dia tuh nggak rata gitu hasilnya di bibir. Ya pokoknya lipstik ini banyak kekurangannya, sih. Kelebihannya cuma di warnanya doang. Makanya aku pengen banget nih, nemuin lipstik yang warnanya kayak gini tapi formulanya lebih bagus. Creamy dan pigmented. Kira-kira ada nggak, ya?

Oke, segini aja dulu review-ku. Seperti biasa, di bawah ini akan ada foto selfie aku hahaha... silahkan skip kalau nggak mau lihat.

You May Also Like

1 komentar

  1. Kayaknya aku pernah liat ini deehh.. masih dijual kayaknya :3

    ReplyDelete