Review: Jill Beauty Lip Color No. 04 Nude Blossom

by - 12:28:00 AM

Halo semua! Kali ini, aku bakal review lipstik yang nggak nge-hits dan aku ketemu lipstik ini juga kebetulan banget pas lagi liat-liat aja di Lazada. Dan pas aku nemuin ini juga harganya lagi diskon gitu jadi 35 ribu padahal harga aslinya 55 ribu, so langsung aja aku beli nggak pake mikir hehehe... Sebenernya mikir dikit, sih. Soalnya bingung mau beli yang Nude Blossom ini atau yang Sweet Blossom.




Awalnya dia punya kardus gitu warna pink yang feminim banget.


Ada nomor dan nama shade-nya di bagian bawah kardus.


Dan pas kardusnya dibuka, jeng jeeeng... kotak gede gitu sih, packaging-nya. Tutupnya kayak kaca gitu tapi plastik dan nggak terlalu transparan juga. Unik sih, cuma rada makan tempat kalau ditaruh di pouch.

Ada expired date-nya.

Seperti yang bisa dilihat di atas, lipstiknya udah rada retak gitu dan bagian sampingnya tuh, kayak cacat gitu. Mau return ke Lazada tapi ya udahlah ya, aku nggak mau ribet dan lagian ini lipstik tertutup. Nanti kalau aku return terus dapetnya sama aja gimana? Jadi ya sekarang aku pakainya pelan-pelan banget pake perasaan hahaha...

Bare lip.
With lipstick.

Hasilnya nggak nude gitu, sih, walaupun namanya nude tapi no problem sekali lagi karena aku pengoleksi semua warna lisptik hehehe... Menurutku hasilnya kayak pink muda tapi rada mauve gitu tapi masih wearable lah, buat dipakai sehari-hari. Oh iya, karena lipstik ini creamy jadi ya dipakai minum dan makan bakal hilang dan transferable juga.

Dan seperti biasa, setiap review lipstik pasti ada selfie aku hahaha... Tapi kali ini cuma satu foto aja, kok ._.v


You May Also Like

3 komentar

  1. Warnanya bagus dan teksturnya creamy ya

    Visit blog aku ya beautybloggerasian.blogspot.co.id

    Terima kasih^^

    ReplyDelete
  2. Warnanya bagus dan teksturnya creamy ya

    Visit blog aku ya beautybloggerasian.blogspot.co.id

    Terima kasih^^

    ReplyDelete