Review: Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser

by - 1:15:00 PM

Haloooo semuanya! Akhir-akhir ini entah kenapa aku jadi jarang banget ya review produk kecantikan. Ya karena emang lagi nggak pernah beli baru aja. Nah, setelah Garnier aku abis, aku kembali lagi ke cinta lamaku (walaupun bukan cinta pertama :p) yaitu Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser.





Awalnya, pas lagi liat-liat di Lazada, aku bingung milih ini atau Garnier yang duo facial foam apaaaa gitu haha.. lupa namanya apa. Dua-duanya lagi diskon, tuh. Tapi Clean & Clear lebih murah seribu dan stoknya tinggal 3 kalo nggak salah. Ya namanya juga perempuan, beda gopek pun pasti dikejar hahaha...

Ternyata, nggak nyangka juga sih kalo ini tuh Clean & Clear dengan formula baru. Bukan dari packagingnya aja yang sedikit beda sama yang lama, tekstur foamnya juga beda. Kalo yang lama kayak foam biasa, kalo yang baru ini bentuknya kayak gel.


Seperti yang bisa dilihat di atas, foamnya gel bening dan ada semacam beads-nya warna hijau gitu tapi nggak keliatan di foto. Wanginya enak sih, kayak semacam jeruk nipis gitu menurut aku hehehe... 

Setelah Digosok (?)

Haha... ya I know, It's look like terlalu kental (?) karena itu nggak pake air. Aku sukaaa banget sama facial foam ini karena dia bener-bener mengurangi minyak di wajah aku tapi nggak bikin kering. Udah gitu, ini bener-bener magic! Komedo-komedo whiteheads bejibun yang ada di hidung aku langsung ilang laang laaang aja dong setelah pemakaian pertama. I'm serious! Makanya aku juga bener-bener kaget. Menurut aku sih beads-nya yang hijau itu yang membantu menghilangkan komedo-komedoku. Tapi yaaa yang blackheads sih masih pada betah bertengger di hidung aku huhu... :( Yang jelas enak aja sih jadinya kalo lagi megangin hidung sendiri soalnya jadi mulus nggak geradakan hahaha....

Ya udah segini aja dulu review aku. Aku mau repurchase produk ini kalo lagi ada diskon aja. Hehe... Bye byee :*

You May Also Like

7 komentar

  1. ini skincare jaman aku sekolah dulu. favorit emang.
    tapi karena bertambah umur, mesti cari lagi sesuai kebutuhan kulit sekarang.

    ReplyDelete
  2. inget clean n clear inget zaman sekolah deh seriusss. Setuju sama komen mbak Syahdian diatas...tapi ga cocok di aku mbak. Justru jerawatan jadinya.

    ReplyDelete
  3. itu beneran bersih whiteheads nya kak??
    selain pake clean n clear daily pore cleanser, pake apa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di aku sih iya, tapi cuci mukanya sambil gosok-gosok whiteheadsnya juga biar ilang.

      Delete
  4. menurut saya, walaupun saya cowok lebih bagus garnier dibanding ini produk... deep action ini busa nya kurang, jadi kurang marem gitu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul. Garnier lebih bagus, tapi Clean & Clear ampuh menghilangkan komedo (di saya)

      Delete
  5. Ahhhh iaa orang orang bilang garnier lebih bagus, temen-temenku juga banyak yang bilang gitu tapi nyatanya aku lebih suka pake Clean & Clear sihh kak.

    ReplyDelete