Saturday, July 4, 2015

Review: Masami Shouko Makeup Sponge

Halo, semuanya! Kali ini, aku mau review salah satu produk dari Masami Shouko. Yap, aku baru aja beli makeup sponge ini untuk mengaplikasikan foundation baruku haha... 

Sebenernya, pas beli ini agak unexpected juga, sih. Awalnya, aku tuh maunya beli sponge unbranded aja yang dijual di toko kosmetik biasa deket pasar, tapi karena lumayan jauh dan nggak ada yang nganterin dan aku nggak bisa ngendarain kendaraan apapun akhirnya aku ke toko Dan+Dan lagi (ini tulisan yang benernya, ternyata :p)

Rada nggak ikhlas juga sih, menghabiskan uang Rp.52.000,- untuk sekadar makeup sponge gini hahaha... tapi ya udahlah ya, karena nggak enak keluar dari toko itu nggak beli apa-apa. Dan aku lebih menyesal setelah cek di web Masami Shouko ternyata harganya cuma Rp.48.000,- huhu tau gitu aku ke counternya aja sekalian.



Oke, back to the review! Jadi, dalam kemasan plastik ini, terdapat dua sponge gitu. Aku sih, pake yang warna krem currently karena sayang kalau pake yang warna putih, nanti kotornya keliatan banget gitu.

depan
belakang
Sponge-nya ya lembut seperti sponge-sponge biasa lah ya. So far sih, belum menemukan kelebihan yang terlalu gimana gitu. Tapi, bagi kalian yang mau beli ini, hati-hati aja pas nyuci, jangan sampe kecongkel kuku kalian. Karena punyaku udah kecongkel, untungnya dikit aja di pinggir.

Well, segini aja dulu review-ku. Sampai ketemu di postingan selanjutnya :*

No comments:

Post a Comment