Review: Pixy Radiant Finish Lightening Cream Complete Barrier

by - 12:59:00 PM

Hello, beauty readers! I'm back with a little review about beauty product setelah sekian lama nggak posting di blog ini karena bingung mau posting apa hahaha...

Langsung aja, sekarang aku mau review moisturizer ini, Pixy Radiant Finish Lightening Cream Complete Barrier. Kalau kalian yang ngikutin blog aku pasti tahu, tadinya aku pakai Garnier untuk melembabkan wajah. Sebenernya, untuk saat ini aku campur-campur sih, pakai Pixy ini sama kadang pakai Ponds Dewy Rose Gel yang lagi happening itu. Cuma, aku punya Ponds tuh, kemasan sampel yang kecil banget bonus beli Maybelline Color Show Lipstick in Pinkalicious di Lazada.


Ini kemasan Pixy-nya. Sebenernya ada kardusnya, cuma udah aku buang hehe. Aku suka tampilannya sih, by the way. Karena agak beda aja dari moisturizer lain. Untuk krimnya sendiri berwarna putih dan nggak cair lengket, melainkan agak tebel gitu hehe maaf lupa fotoin. Dan krimnya punya wangi yang lumayan enak. Oh iya, moisturizer ini juga dapat berfungsi sebagai base makeup katanya. 

Setelah mengaplikasikan krimnya di wajah, memang agak kelihatan bedanya. Wajah tuh, jadi lebih cerah gitu. Dan yang aku suka lagi adalah, hasil dari Pixy ini matte kayak Garnier aku yang dulu. 


Bisa dilihat di atas, setelah tutupnya dibuka, tempat untuk mengeluarkan krimnya (apa sih namanya? Haha) kecil, jadi lebih higienis dan dapat mengontrol krim yang keluar agar tidak terlalu banyak.

So, this is plus and minus about this product:
(+) Murah (Baca di blog orang sih, soalnya ini Mamaku juga dapet hehe)
(+) Matte finish
(+) Good oil control
(+) SPF 20 & PA++

(-) Sebenernya agak kurang suka sama tekstur krimnya yang tebal dan padat gitu, tapi ya so far oke aja lah.
(-) Contains Paraben! (Aku nggak tahu kenapa produk-produknya Pixy masih menggunakan Paraben, contohnya ya ini dan Pixy BB Cream yang hits itu.)

You May Also Like

0 komentar