Sunday, July 6, 2014

3 Hijabers Favorit

Halo, assalamu'alaikum Wr. Wb. (Ciee pake assalamu'alaikum, mentang-mentang lagi bulan puasa :p ) Pagi ini, karena bingung mau ngapain, aku akan kasih tahu tentang 3 hijabers favorit aku yang suka kasih tutorial gitu. Pokoknya kalo cari-cari insipirasi style hijab yang baru aku cuma cek akun-akun sosial media mereka bertiga ini. Imo, kurang sreg aja gitu kalo liat yang lain. Hehehe...

3. Zahratul Jannah

Dimulai dari nomor 3, ada wanita cantik yang biasa dipanggil Teh Zahra ini. Btw, ini kebetulan aja lho, namanya sama dengan namaku. Dia ini suka kasih tutorial hijab versi foto di Instagram. Tapi, waktu itu pernah ada kok tutorial hijab versi video yang berkolaborasi dengan HijUp di Youtube. Aku suka sama dia soalnya dia suka kasih tutorial hijab paris (segi empat) yang pasti banyak dipunya sama cewek-cewek. Kalo mau lihat tutorialnya di Instagram, search aja dengan hashtag #hijabtutorialbyzahra pasti bakal keluar semua deh, tutorialnya Teh Zahra.


2. Cheryl Raissa

Di nomor 2 ada Cheryl Raissa. Kak Cheryl ini suka banget kasih tutorial make up di Youtube. Kalo tutorial hijab sih, jarang. Cuma, dia sekali kasih tutorial hijab, pasti langsung banyak gitu di dalam satu video. Pokoknya aku suka banget liat tutorial make up-nya Kak Cheryl soalnya pasti bagus. Oh iya, selama bulan Ramadhan, dia bakal upload video baru setiap hari Senin, lho! Go check out her account ya!


1. Natasha Farani

Nah, aku nge-fans banget sama Natasha Farani dari jaman dia masih suka pake turban sampe hijabnya menutup dada, dari jaman tutorialnya dia ga ngomong cuma pake background music sampe tutorialnya yang sekarang dia ngomong gitu, dari jaman dia suka pake celana sampe sekarang dia udah pake rok terus, lho! Aku juga masih belajar untuk pake rok karena kan ribet pake rok kalo mesti ngejar-ngejar bus Transjakarta atau Metromini (Ciee... anak Jakarta :p ) Kak Tasha itu lucu, ga jaim walaupun cantik banget. Pokoknya dia itu cewek banget, deh! Yang suka ngeluh gendut lah, yang suka galau lah (tapi sekarang dia udah nggak galau lagi karena udah punya pacar baru ._.) Pokoknya hijab tutorial dari Kak Tasha ini recommended banget!


Itulah tadi tiga hijabers favorit aku yang suka kasih tutorial-tutorial. Cek deh, video mereka. Semoga kalian suka dan semoga postingan ini bermanfaat. Selamat menjalankan ibadah puasa. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment