Lulus SNMPTN 2014!

by - 9:37:00 PM

Cerita sedikit ya, jadi hari Senin dan Selasa kemaren gue dan keluarga besar dari Nyokap gue jalan-jalan ke Puncak. Padahal seharusnya gue lagi deg-degan nunggu pengumuman SNMPTN, tuh! Tapi entah kenapa, gue ga mikirin banget tentang SNMPTN. Walaupun dalam hati kecil, berdoa juga dan pengen banget, tapi ya udahlah. Gue ikhlas aja gitu kalau emang nggak ditakdirin buat lulus SNMPTN. Dan siap-siap ikhlas juga lah, kalau akhirnya gue diterima tapi bukan di jurusan yang gue pengenin yaitu Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UNJ atau Pendidikan Bahasa Inggris Untirta.

Mana gue lagi sakit dari hari Jumat, sumpah sakitnya nggak enak banget! Panas, pusing, pilek, batuk, suara abis. (Dan sampai detik gue ngetik postingan ini sebenernya gue masih sakit :( ) Terus juga pulang dari Puncak, gue dan Bokap Nyokap gue pulangnya naek kereta dari Depok. Dan kebablasan pula! Seharusnya turun di stasiun Manggarai, nah ini kebablasan sampe stasiun Jakarta Kota! Ya udah di stasiun Jakarta Kota naek kereta lagi ke stasiun Duri. Turun di Stasiun Duri, naek kereta lagi ke Stasiun Poris (wkwkwk ini kenapa jadi pemberitahuan rute stasiun ya?)

Kembali ke inti, deh! Gue suka kemana-mana sih, kalau cerita. Nah, sekitar jam setengah 8 malem baru sampe rumah. Gue langsung buka laptop Kakak gue dan buka http://snmptn.ac.id/, ngetik nomor pendaftaran dan tanggal lahir, lalu nge-klik 'Lihat Hasil Seleksi'. Jeeeng jeeeeng..... langsung muncul ini!


Gue langsung teriak-teriak walaupun suara gue lagi serak begini! Sumpah! GUE. PENGEN. BANGET. MASUK. SASTRA. INDONESIA. UNJ! Ya Allah, Engkau begitu baik kepadaku. Gue langsung guling-gulingan di kasur sambil teriak-teriak, sumpah! Pokoknya disitu ada Kakak gue juga, Nyokap langsung meluk gue. Kita nangis berdua. Bokap gue juga ngasih selamat. Pokoknya gue seneng banget! Padahal kepala gue masih pusing banget, hidung masih meler, dan suara masih serak.

Nah, tanggal 3 nanti gue mesti ke UNJ buat nyerahin berkas-berkas ini:


Terus tanggal 17 balik lagi dan mesti nyerahin ini:


Huft, banyak banget kan? Semoga lancar dan dimudahkan semua urusanku. Aamiin ya Allah...

You May Also Like

0 komentar