Taylor Swift

by - 9:04:00 AM

Finally, di pagi yang sejuk ini, aku akan posting tentang Taylor Swift yang tak lain dan tak bukan adalah idolaku, inspirasiku, pokoknya she is awesome! Nggak tahu kenapa, akhirnya aku memutuskan untuk posting tentang Taylor Swift kali ini, padahal rencananya sih, mau posting ini nanti. Kalau Tay udah tua gitu, udah nggak ngeluarin album lagi. Hehe... Nah, pokoknya, aku akan kasih tahu alasan kenapa aku suka sama Taylor Swift dan sedikit biografinya. Tak lupa, yang pasti aku bakal kasih foto-fotonya juga, dong!


Oke, langsung aja. Taylor itu nama lengkapnya Taylor Alison Swift, lahir di Reading, Pennsylvania, U.S. pada tanggal 13 Desember 1989. Tay adalah anak pertama dari pasangan Scott Kingsley Swift dan Andrea Gardnera. Tay punya satu adik laki-laki bernama Austin Swift yang awalnya sering dikira orang-orang bahwa itu adalah pacarnya.
(Keluarga Taylor Swift jaman dahulu kala :3)
(Keluarga Taylor Swift baru-baru ini :3)
(Taylor Swift dan ayahnya, Scott Kingsley Swift)
(Taylor Swift dan ibunya, Andrea Swift)
(Taylor Swift dan adiknya, Austin Swift waktu masih kecil dan baru-baru ini)

Yang namanya Taylor Swift itu nggak bisa dipisahkan dengan angka 13. Kenapa? Alasannya banyak. Salah satunya adalah karena ia lahir pada tanggal 13. Tay berulang tahun ke 13 di hari Jumat tanggal 13. Username twitternya adalah @taylorswift13 dan memiliki 13 karakter. Tay menyebutkan kata 'beautiful' sebanyak 13 kali di lagu Stay Beautiful, menyebutkan kata 'lucky' sebanyak 13 kali di lagu The Lucky One, dan menyebutkan kata 'never' sebanyak 13 kali juga di lagu We Are Never Ever Getting Back Together. Selain itu, lagu Our Song, Enchanted, dan The Lucky One mempunyai intro sepanjang 13 detik. Dan Tay mulai menyanyi pada detik ke 13 pada lagu Ours. Lagu Safe and Sound juga berada di puncak #1 iTunes selama 13 jam. Oh iya, Tay juga bilang kalau setiap ia konser, pasti barisan ke 13 yang tiketnya paling laku terjual. Dan satu lagi, setiap Tay memenangkan penghargaan, ia pasti duduk di kursi nomor 13, atau baris ke 13, atau blok 13, atau barisan M yang merupakan huruf ke 13. Keren banget ya, bisa selalu pas gitu!

Dan kenapa aku bisa suka, cinta, dan kagum sama Taylor Swift? Memang, kualitas suaranya tidak terlalu mengagumkan. Suaranya tidak bisa membuatku merinding, nggak kayak suara Perrie Edwards atau Alicia Keys. Suaranya juga nggak sebening dan semerdu Raisa dan Gita Gutawa. Tapi, bisa menciptakan lagu yang 'cewek' banget sebanyak itu dan bisa main gitar tuh, menurutku udah wow banget! Semua lagu-lagu Tay aku suka karena dia selalu menciptakan lagu dari kisah pribadinya yang pasti cewek-cewek pernah berada di posisi itu. 
 (Taylor Swift dengan gitarnya)

Mungkin, banyak juga orang yang memandang rendah Tay karena dia sering gonta-ganti pacar. Dulu, aku juga agak gimana gitu. Tapi, ya udahlah. Itu kehidupannya, aku sebagai fans nggak berhak untuk ikut campur.
1. Taylor Swift dan Joe Jonas
Taylor sempat berpacaran dengan Joe Jonas. Namun, suatu saat Joe memutuskan hubungan mereka melalui telepon hanya dalam waktu 27 detik! Maka itu, Tay menciptakan lagu Forever and Always dan Last Kiss untuk Joe Jonas dan lagu Better Than Revenge untuk Camilla Belle, artis yang dipacari Joe tepat sehari setelah Tay dan Joe putus! 
2. Taylor Swift dan John Mayer
Sepertinya, mereka cuma dekat karena mereka pernah berduet. Tay sih, kayaknya sempat naksir John Mayer. Tapi, karena perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh, Tay nggak pernah jadian dengan John. Akhirnya, Tay menciptakan lagu Dear John dan The Story of Us untuk John.
3. Taylor Swift dan Adam Young
Mereka pernah dekat, tapi tidak jadian! Entah siapa yang naksir. Ada yang bilang Adam yang naksir Tay, ada juga yang bilang bahwa Tay yang naksir Adam. Yang jelas, Tay menciptakan lagu Enchanted untuk Adam.
4. Taylor Swift dan Taylor Lautner
Nah, ini dia hubungan Taylor yang paling banyak direstui orang, terutama Swifties! Swifties menyebut duo Taylor ini dengan sebutan Taylor Squared. Tay juga bilang bahwa Lautner adalah kekasihnya yang paling baik. Hubungan mereka kandas karena Tay tidak mempunyai banyak waktu untuk Lautner. Maka itu, Tay menciptakan lagu Back to December sebagai permohonan maafnya untuk Lautner. Kalau aku sendiri, entah kenapa aku kurang setuju dengan hubungan mereka. Hehehe...
5. Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal
Nah, kalau yang ini mereka memang benar-benar pacaran. Saat sedang mesra-mesranya sih, Tay menciptakan lagu Mine untuk Jake. Tapi, setelah putus, Tay menciptakan lagu We Are Never Ever Getting Back Together untuk Jake. Hmm...
6. Taylor Swift dan Connor Kennedy
Banyak yang tidak merestui hubungan mereka. Selain dari pihak keluarga Kennedy yang takut Tay akan menciptakan lagu untuk Connor, faktor usia mereka juga menjadi salah satunya. Tay lebih tua dari Connor. Sejauh ini, Tay memang tidak menciptakan lagu untuk Connor dan hubungan mereka juga hanya sebentar.
7. Taylor Swift dan Harry Styles
Hubungan Taylor Swift yang paling kontroversial adalah saat dengan Harry Styles. Menurutku, hubungan inilah yang paling cocok. Tapi, tidak dengan para fans yang lain. Bahkan, dulu sempat ada trending topic di twitter dari Swifties yang menjelekkan Harry dan dari Directioners yang menjelekkan Tay! Oh, come on! I'm Directioner and Swifty, too. Tay menciptakan lagu I Knew You Were Trouble untuk Harry.
8. Taylor Swift dan Ed Sheeran
Sampai saat ini, dari pihak Tay maupun Ed, belum ada konfirmasi apakah mereka menjalin sebuah hubungan atau tidak. Yang jelas, mereka berteman sangat baik. Ed juga teman duet Tay di lagu Everything Has Changed. Ed pernah bilang bahwa ia tidak takut kalau suatu saat Tay akan menciptakan lagu untuk dirinya. Jadi, kalau di Indonesia, mereka ini friendzone kali, ya?

Oh iya, ada lagi alasan kenapa aku suka banget sama Taylor Swift! Yaitu style-nya yang oke banget. Pokoknya, aku selalu suka penampilan head-to-toe nya Tay.

(Taylor dan Meredith, kucing kesayangannya)

(Taylor Swift dan banyaknya penghargaan yang ia dapat)

Di akhir postingan, aku akan kasih foto-foto narsisnya Taylor Swift.

You May Also Like

5 komentar

  1. Love this post dear :)
    But anyway, aku suka Taylor Squared haha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ;)
      Hoho... nggak masalah. Semua orang punya opini masing-masing kan? Hehe... ;D

      Delete
  2. haii... salam kenal yaaa.. aku juga ngefans sama TSwift!!!!!!!!!!
    btw, nice post banget lho... :D

    ReplyDelete
  3. haii... salam kenal yaaa.. aku juga ngefans sama TSwift!!!!!!!!!!
    btw, nice post banget lho... :D

    ReplyDelete