5 Penyanyi Indie Barat

by - 4:45:00 PM

Hi, fellas! Di awal bulan Juli tahun ini, aku mau kasih review band/penyanyi indie barat karena aku suka lagu barat tapi, lagi bosan dengan lagu-lagu yang mainstream. Baru-baru ini, aku jadi sering nyari-nyari penyanyi indie barat di situs download favorit aku, Dilandau. Lagu-lagu indie tuh, cocok banget didengerin kalau lagi di perjalanan, sebelum tidur, atau lagi santai sore-sore. Hehehe... Ok, langsung aja ya!

1. She & Him

Sebenarnya, tahu band ini udah lama. Ya, mungkin diantara kalian udah ada yang tahu She & Him juga. Sekitar pas kelas 7 lah, aku tahu band ini dari majalah GADIS. Nah, karena dulu aku nggak terlalu suka lagu barat dan nggak terlalu cari tahu juga, jadi ya biasa aja nanggapinnya. Dan baru beberapa bulan yang lalu aku nonton film (500) Days of Summer, yaitu filmnya Zooey Deschanel, yang tak lain adalah vokalis dari She & Him ini. 
Lagu-lagu She & Him rekomendasi dari aku : I Thought I Saw Your Face Today dan Sentimental Heart.

2. Kings of Convenience
Entah Kings of Convenience ini band indie atau bukan. Setahuku, band indie itu tidak banyak orang yang tahu. Tapi, Kings of Convenience ini lumayan lah, banyak yang tahu. Karena lagu-lagunya sering diputar di acara-acara tv di Trans7 atau TransTV.
Lagu-lagu Kings of Convenience rekomendasi dari aku : 24-25 dan Homesick
Lagu-lagu Kings of Convenience yang terkenal : Misread dan I'd Rather Dance With You.

3. Priscilla Ahn
Kurang tahu banyak mengenai cewek yang satu ini. Fanspagenya di facebook pun tidak terlalu banyak likers-nya. Tapi aku suka suara dan musiknya.
Lagu-lagu Priscilla Ahn rekomendasi dari aku : Dream dan Wallflower.

4. Lucy Schwartz
Awal dengar nama Lucy Schwartz sih, gara-gara TheOvertunes cover lagunya yang Porcelain. Tapi, aku nggak langsung cari tahu tentang Lucy Schwartz, tuh. Muka Lucy Schwartz ini lucu dan imut sama seperti suaranya. Hehehe...
Lagu-lagu Lucy Schwartz rekomendasi dari aku : I Don't Know A Thing dan Gone Away.

5. Matt Wertz
Sama seperti Lucy Schwartz, aku tahu Matt Wertz dari TheOvertunes, karena mereka ngecover lagunya Matt Wertz yang Everything Will Be Alright. 
Lagu-lagu Matt Wertz rekomendasi dari aku : The Way I Feel dan 5:19.



Nah, itulah penyanyi-penyanyi atau band indie dari luar negeri rekomendasi dari aku. Thanks yang udah baca postingan aku kali ini.

You May Also Like

1 komentar

  1. Blognya Keren, Rekomendasi dari saya ada penyanyi indie yang menurut saya lagu lagunya enak orangnya juga cantik namanya Gabrielle Aplin, suaranya unik adem banget didengernya, lagu favorit saya dari Gabrielle Aplin ini ada Home sama Please Dont Say You Love Me

    ReplyDelete