5 Lagu Patah Hati Terbaik Taylor Swift

by - 12:18:00 PM

Karena aku Swifty, pastilah aku banyak posting tentang Taylor Swift atau tentang lagu-lagunya. Nah, kali ini aku akan memberitahu kalian 5 lagu patah hati terbaik Taylor Swift. Bagi yang sedang patah hati, siap-siap saja untuk ber-mellow-mellow ria.

1. If This Was A Movie

"If you're out there, if you're somewhere, if you're moving on,
I've be waiting for you ever since you've been gone"
Inti dari lagu ini simple. Si cewek cuma ingin si cowok kembali. Padahal udah 6 bulan berlalu, tapi si cewek masih suka ingat-ingat kenangan-kenangan indahnya sama si cowok. Terus si cewek bilang, kembalilah. Kamu bisa kembali kok, jika ini adalah sebuah film. Tapi, sayangnya ini real bukan fiction seperti film.

2. Last Kiss
"Never imagine we'd end like this"
Itu lirik yang paling nyes, menurutku. Ya, setiap orang yang berhubungan pasti nggak pernah kepikiran bagaimana jadinya kalau mereka berpisah. Seperti yang Taylor tuangkan ke dalam lagu ini. Dia nggak pernah berpikir bahwa itu adalah ciuman terakhinya. Katanya sih, lagu ini ditujukan untuk Joe Jonas.

3. Teardrops On My Guitar
"I'll bet she's beautiful, that girl he talks about,
And she's got everything that I have to live without"
Salah satu lagu Taylor yang menyebutkan nama orang lagi. Drew. Drew ini adalah cinta pertama Taylor dan sekarang dia sudah menikah. Taylor sedih karena Drew selalu menceritakan perempuan lain yang ia sukai pada Taylor. FYI, setelah lagu ini terkenal, Drew sempat kembali ke Taylor tapi Taylor bilang sudah sangat terlambat.

4. Come Back... Be Here
"I guess you're in New York today,
I don't wanna need you this way"
Ini adalah salah satu lagu Taylor Swift dari album terbarunya, RED. Menurutku, lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang berpisah karena si cowok pindah ke New York atau London, si cewek sendiri pun tidak tahu pasti. Yang jelas, si cewek tidak mau merindukan dan membutuhkan cowok itu lagi sebenarnya, tapi ia tidak bisa.

5. White Horse
"Baby, I was naive
Got lost in your eyes"
Lagu patah hati Taylor Swift yang paling pol menurutku. Selain karena di Music Video-nya Taylor sampai nangis, lirik lagunya juga dalem sekali. Pokoknya, lagu ini menceritakan tentang si cowok yang tidak pernah memperlakukan si cewek dengan baik. Si cowok menyesal dan meminta maaf, tapi si cewek sudah terlanjur sakit hati. Dia bilang, suatu saat, pasti akan aku temukan cowok yang lebih baik dari kamu.

You May Also Like

2 komentar

  1. Love your blog :)
    Aku jg suka banget sama Tay :D

    http://ayurukhmanadewi.blogspot.com/

    ReplyDelete