Thursday, June 27, 2013

5 Lagu Terbaik Demi Lovato

Gara-gara denger lagunya yang Fix A Heart sama Heart Attack, aku jadi suka sama Demi Lovato. Belum sampai jadi Lovatic, sih. Aku suka lagu-lagunya yang slow tapi banyak nada tingginya, menantang untuk dinyanyiin. Hehehe... Suara Demi juga bagus, sih. Nah, makanya sekarang aku mau kasih tahu kalian lagu Demi Lovato yang terbaik menurutku.

1. Fix A Heart

Ini adalah lagu Demi Lovato yang pertama kali aku tahu. Hehehe... Pokoknya, menurut aku lagu ini catchy aja karena pengucapan Demi pada liriknya yang agak menyentuh tapi pas pas bagian reff mulai meninggi. Apalagi pas bridge, nada tingginya keluar.

2. Heart Attack
Nah, awal dengar lagu ini, aku agak kurang suka karena depannya itu suaranya dikasih efek terkesan kayak lagu dugem. Haha... Tapi, lama kelamaan, lagu ini sering diputar di radio dan menjadi hits. Aku juga jadi suka. Liriknya juga bagus, menceritakan cewek yang suka sama cowok. Tadinya cewek itu cuek sama penampilannya, pas jatuh cinta sama cowok itu, si cewek jadi merubah penampilannya gitu, deh.

3. Lightweight
Kurang ngerti sih, maksud dari lagu ini apa. Tapi, lagu ini nggak kalah easy listening juga kok. Musik depannya unik, dan masih memperdengarkan suara tinggi Demi yang khas.

4. My Love Is Like A Star
Judulnya aja udah bagus, menurutku. Dan setelah dengar lagunya... mellow romantis gitu, deh. Mungkin, maksud dari lagu ini adalah si cewek ingin memberitahu pacarnya bahwa cintanya seperti bintang. Walaupun jauh, tidak terlihat, tapi bakal selalu ada.

5. For The Love Of A Daughter
Aku baru aja download lagu ini dan menurutku enak banget. Masih bertempo slow dan banyak nada tingginya. Menurutku sih, maksud dari lagu ini tuh, seorang ayah yang pengen membangga-banggakan anaknya kali, ya? Jadi anaknya tuh, mikir, ayahnya ini anggap dia anaknya atau cuma sebagai untuk dibangga-banggain di depan orang lain? Tapi kurang tahu juga, sih. Hehe... 


Nah, itulah tadi 5 lagu terbaik, terenak, dan ter-catchy Demi Lovato menurut aku. Kalau aku ada salah dalam memberikan opini, bisa kasih komentar, nanti akan aku ubah as soon as possible. Terima kasih sudah membaca posting aku yang satu ini.

1 comment:

  1. thanks infonya. kebetulan lagi suka sama demi nih #sukanya udah telat

    Sekali lagi terima kasih.

    ReplyDelete