Monday, July 11, 2022

Review: Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizer Gel

Hai, semuanya! Maaf banget aku udah lama ga ngepost apapun di blog ini. Tapi kali ini, aku mau me-review salah satu moisturizer yang lagi aku sukaa banget!
 

Yap, seperti yang bisa kalian baca di judulnya: Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizer Gel. Kalo kalian penasaran gimana kualitas & performanya di kulit aku, keep reading ya!

Pertama-tama, kita mulai bahas dulu dari packaging-nya. Dengan dominasi warna putih khas Whitelab, kali ini ada aksen warna biru terang di bagian jarnya. Menurut aku desainnya walaupun simpel, tapi tetep ada kesan chic. 4 ingredients utama yang jadi jagoannya moisturizer ini pun tertera di bagian box maupun jar packaging-nya.



Poin plus lainnya yang aku suka dari moisturizer ini adalah ada aplikatornya. Jadi berasa lebih higienis dan terkontrol untuk ambil produk. 

Sesuai namanya, teksturnya pun berbentuk gel yang agak transparan putih kebiruan. Unik banget. Tapi berasa di kulit enaaak banget. Lembut, ga greasy, gampang menyerap. Dan walaupun kulitku kombinasi ke berminyak, ga bikin cepet berminyak di kulit.


Cocok untuk:

 Kulit wajah dengan skin barrier yang rusak

 Kulit kasar, kering, kusam, bersisik dan mengelupas

 Kulit wajah kemerahan, iritasi dan radang

 Kulit wajah dehidrasi dan terlihat kendur

 Kulit berjerawat namun sulit sembuh



So far, aku bener-bener jatuh cinta sama Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizer Gel. Untuk facial wash-nya, aku pun sekarang pakai Whitelab Acne Care Facial Wash. Jadi kulitku berasa lembap dan lembut banget. Oh iya, dua produk ini udah bumil & busui friendly ya... Makanya aku berasa aman pakainya.

Btw, moisturizer sebagus ini harganya cuma 80 ribuan! Kirain di atas 100 ga sih?!

Oke deh, mungkin segini aja dulu review singkat aku. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

4 comments:

  1. aku juga pakai pelembap whitelab ini sa, gampang meresap tp lembapnya awet yaa

    ReplyDelete
  2. Keren harganya under 100k! Skincare budget tapi berkualitas gini memang harus dilestarikan 👍

    ReplyDelete
  3. Waaahhh, aku jadi penasaran banget sama moisturizernya. Kebetulan yg teksturnya gel gel gini tuh lagi aku suka banget akhir-akhir ini. Fix bakal aku coba next time

    ReplyDelete
  4. Ini teksturnya nyaman banget juga dipakai di siang hari

    ReplyDelete