Monday, September 27, 2021

Review: ElsheSkin Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Hai, semuanya! Kali ini aku mau nge-review moisturizer terbarunya ElsheSkin yaitu Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Buat kalian yang penasaran, keep reading ya!


Sebenernya, ElsheSkin mengeluarkan 2 tipe moisturizer: Hydra Boost Oil Free & Deep Hydrating Calming. Tapi aku lebih penasaran sama si Hydra Boost karena kulitku kan kombinasi lebih ke berminyak.

Packagingnya sendiri aku super duper suka karena berbentuk tube-pump yang bikin kita mudah mengontrol seberapa banyak produk keluar, pump-nya ga seret, dan poin plusnya lagi lebih higienis pastinya.


Bicara mengenai klaim, dia punya 3 fungsi utama: hydrate, soothing & moisturize. Jadi bisa menyeimbangkan produksi sebum di kulit berminyak, mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat, melindungi, memperbaiki dan memperkuat skin barrier, serta membuat kulit sehat, glowing, kenyal dan halus.


Yang aku sukanya lagi, moisturizer ElsheSkin ini ga usah diraguin lagi karena:
✅ BPOM & Halal
❌ Not tested on animals
❌ Non-comedogenic
❌ Essential oil, alcohol, fragrance, paraben, sulfate free


Full ingredients-nya ga bakal aku tulis ulang, tapi kalian bisa save foto di atas ini yaa. Menurutku sih, ingredients-nya bener-bener cocok untuk kulit sensitif. Nggak ada yang bikin was was gitu hihi...


Next, untuk masalah tekstur. Dia tuh creamy yang runny hampir ke cair. Ini bikin enak buat nge-blend dan cepet meresap ke kulit dalam hitungan detik. Tapi kelembapannya ga langsung menguap gitu aja. Bisa sampai 72 jam bertahan lho!


Kalian bisa liat sendiri di foto di atas. Yang bagian after tuh bener-bener keliatan lembap, kenyal, plump, sehat. Tapi rasanya ga over moisturizing. Aku ngerasain banget tuh kalo pelembap kebanyakan, malah jadi bikin oily di kulit kombinasi ke berminyak.

Kalau kalian mau nyobain juga, udah ada kok di e-commerce kesayangan kalian dengan harga Rp.129.000,- untuk 30ml. Tapi tenang aja, sering diskon juga kok!

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

10 comments:

  1. Keliatan dari teksturnya cepat banget nyerap ke kulit yaa

    ReplyDelete
  2. Aku kayaknya lebih prefer coba ini deh drpd yg pink

    ReplyDelete
  3. Hmm.. jadi penasaran nih. Kebetulan pelembabku juga sudah mau habis!

    ReplyDelete
  4. aku pake yang pink dan ini ampuh banget sih emang buat ngelembapin kulitku yang kering kerontang

    ReplyDelete
  5. Wah banyak yg suka nih Moisturizer

    ReplyDelete
  6. Selalu ya elshe skin keluarin produk bagus, aku udah cobain dong

    ReplyDelete
  7. Kalo disuruh milih, kayaknya aku jg akan pake ini deh drpd yg pink

    ReplyDelete
  8. Udah kebayang dah ini ngeblendnya enak bgt dikulit :)

    ReplyDelete
  9. duh jadi pengen check out kalo lagi promo hehehehe

    ReplyDelete