Review: Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub, Body Scrub & Body Lotion

by - 5:23:00 PM

Hai, semuanya! Maaf banget selama WFH aku malah ga aktif nge-blog lagi huhu... Padahal kan harusnya bisa ya update tiap weekend. Maafken yaa...

Anyway, di postingan kali ini aku bakal nge-review 3 produk bodycare yang viral di Tiktok! Ga lain dan ga bukan ya dari Scarlett Whitening. Kenapa bisa viral? Karena banyaak banget yang kulitnya langsung cerah setelah menggunakan produk bodycare ini. 


Makanya, 3 produk dari Scarlett Whitening ini udah lamaa banget masuk wishlist aku. Alhamdulillah sekarang kesampean.

Tanpa berlama-lama lagi, kita langsung bahas aja satu per satu, yuk!

1. Pomegranate Brightening Shower Scrub


Sejujurnya, aku ga berekspektasi apa-apa sama shower scrub-nya Scarlett awalnya. Tapi ternyata, aku malah jadi suka banget dong!

Pertama, aku suka wanginya karena kayak wangi permen gitu. Jadi pas mandi tuh berasa treatment di salon hahaha... Padahal mandi sendiri.


Kedua, seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, teksturnya tuh kental yang agak runny dan ada butiran warna-warni yang haluuus banget. Ga sakit sama sekali.

Ternyata, ini fungsinya untuk memaksimalkan membersihkan kotoran di badan kita.


Ketiga, setelah dibilas, ga meninggalkan rasa licin atau kayak kurang bersih ngebilas gitu lho. Kalian ngerti ga sih, kalau abis pakai sabun kadang kan suka meninggalkan rasa licin?

Nah ini tuh, nggak! Tapi tetep melembapkan kulit aja gitu. Makanya aku suka banget!

2. Body Scrub Romansa


Produk kedua yang udah aku coba adalah Body Scrub Romansa. Hits juga nih, karena katanya bisa bikin kulit jadi selembut sutra! Setelah aku pakai, gimana rasanya?

Pertama, wangi body scrub ini yang lembut dan menenangkan gitu lho. Kayak cewek-cewek kalem hahaha...


Untuk teksturnya sendiri berwarna putih yang cukup thick karena butiran scrub-nya besar-besar. Tapi tenang aja... Ga sakit sama sekali kok, pas digosok di badan.

Dan sama seperti Shower Scrub-nya, Body Scrub Romansa ini bener-bener ngangkat kotoran dengan sempurna.

Cocok banget dipakai 1 minggu sekali setelah badan lelah beraktivitas. Apalagi untuk kalian yang masih WFO nih, kan di jalanan banyak debu ya. Makanya penting banget untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Bukan cuma di muka, tapi di badan juga.

3. Romansa Fragrance Brightening Body Lotion


Lanjut, ke produk yang paling viral yaitu Romansa Body Lotion karena bisa bikin kulit cerah dalam sekejap!

Pertama, aku suka karena packaging-nya pump gitu. Jadi gampang ngontrol berapa banyak produk yang mau kita pakai.


Kedua, teksturnya emang agak thick, tapi ternyata gampang banget lho dibaurin. Ga meninggalkan residu putih-putih gitu.

Ketiga, wanginya sama seperti Romansa Body Scrub. Lembut menenangkan dan tahan lama banget! Suka banget deh kalo sebelum tidur badan wangi. Jadi lebih nyenyak tidurnya.

Keempat, ga licin di badan. Aku udah coba banyaaak banget macam-macam body lotion. Dan banyak yang licin gitu di badan. Jadi ga nyaman. Apalagi pas mandi paginya tuh kerasa 'bekas' lotionnya kayak luruh gitu. Sedangkan body lotion-nya Scarlett ini tuh, nggak!

Kelima, tentu aja hasil mencerahkannya dong! Siapa yang ga suka kulit jadi cerah seketika? Tenang aja, efek mencerahkan bukan yang permanen gitu ya. Kayak pakai tone up cream jatohnya.

Jadi udah pasti aman. Ya iyalah aman, kan udah BPOM hahaha...

Abis, masih banyak banget yang menyangsikan produk-produknya Scarlett Whitening. Banyak yang bilang kayak produk memutihkan abal-abal. Padahal nggak sama sekali.


Efek mencerahkan instannya itu karena kandungan utama Glutathione dan Vitamin E. Jadi, ga cuma mencerahkan aja. Tapi juga melembapkan dan menutrisi kulit.

Kayaknya berkali-kali aku bilang produk-produk dari Scarlett ini melembapkan ya? Tapi emang bener itu yang aku rasa sih.

Dan, yang hebatnya lagi, semua produk Scarlett Whitening NOT TESTED ON ANIMALS. Banyak banget dari kalian yang concern mengenai hal ini kan? 


Nah, ini dia before after aku menggunakan produk Scarlett Whitening. Ga usah aku jelasin lah ya, mana before mana after. Walaupun ga keliatan signifikan, tapi tetep aja keliatan bedanya sih.

Untuk kalian yang dari tadi penasaran sama harganya, semuanya cuma 75 ribu aja dengan isi yang banyaaak banget! Bisa berbulan-bulan serius deh.

Ada juga paket hemat isinya 5 item seharga 300 ribu aja (dapet box exclusive & free gift). Penasaran gift-nya apa? Langsung order aja udah... Ga bakal nyesel kok, aku jamin.

Bisa DM Instagram @scarlett_whitening atau untuk sobat Shopee seperti aku, langsung aja add to cart di Official Shop-nya Scarlett Whitening.

Psst... Bocoran dikit nih, kalau 3 produk bodycare ini udah abis, aku bakal beli lagi! Sesuka itu lho aku!

Oke deh, mungkin segini aja dulu review aku mengenai produk-produk dari Scarlett Whitening. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar