Review & Swatches: Mizzu Coffee Break Lip Cream

by - 3:21:00 AM


Hai, semuanya! Kali ini aku mau review lip cream lokal yang sebenernya udah lama banget launching-nya yaitu Mizzu Coffee Break Lip Cream. Yup, mungkin kalian semua udah familiar dan banyak baca atau nonton review mengenai lip cream satu ini. Tapi aku pengen aja share juga ke para pembaca blog-ku.

So, aku punya dua shade aja dari total 3 shade. Yang aku punya adalah Capuccino dan Latte. Aku nggak punya yang Fore Mocha atau sekarang udah ganti nama jadi Macchiato padahal itu warnanya cantik banget juga!

1. Capuccino


Pertama, aku mau bahas packaging Mizzu Coffee Break Lip Cream ini terlebih dahulu. Dengan desain yang simpel dan warna beige bikin lip cream lokal yang satu ini terlihat chic dan eye catching.

Aroma lip cream ini juga seperti kopi tapi bukan kopi yang pahit ya. Kopi yang agak manis-manis gitu jadi enak banget nyiumnya.


Warna shade Capuccino sendiri sebenernya nude dengan hint orange jadi nggak bikin pucet kalau dipakai sendirian atau dipakai tanpa makeup lainnya. Menurutku, ini juga warna MLBB kalau di aku.

2. Latte


Tekstur lip cream ini creamy yang lebih ke cair tapi nggak cair-cair banget juga. Karena itulah sekali pulas, dia nggak begitu pigmented. Butuh beberapa kali pulasan sampai mendapatkan warna yang bisa cover warna asli bibir kita.

Waktu nge-set dari liquid ke matte juga agak lama sekitar 5 menit. Tapi setelah itu jadi powdery matte yang transferproof. Walaupun begitu, masih nyaman banget di bibir, nggak bikin bibir kering, nggak memperjelas garis-garis bibir, dan nggak begitu tahan lama juga.


Warna yang Latte lebih ke nude dengan hint pink yang nude banget sih kalau di aku. Jadi aku pakai sebagai base ombre biasanya.


Ini shade kedua warnanya di tangan aku. Kalau di tangan sih nggak usah diragukan lagi cakep-cakep banget keliatannya. Cuma kalau di bibir kan tergantung lagi ke warna kulit kita dan warna asli bibir kita.

So, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar