Review: Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne

by - 1:33:00 AM

Hai, semuanya! Apakah kalian memiliki kulit oily acne prone seperti aku? Kalau iya, kamu berada di postingan yang tepat karena kali ini aku akan membahas mengenai Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne. Ini merupakan kali pertama aku mencoba produk dari Herborist. Dulu, yang kutahu produk Herborist hanya sabun dan body lotion-nya aja. Ternyata sekarang ada facial foam-nya lho yang dikhususkan untuk pemilik kulit acne oily prone.



Pertama-tama, seperti biasa kita mulai dari packaging-nya. Nothing special about the packaging menurutku karena berbentuk tube seperti facial foam pada umumnya. Hanya saja, desain packaging Herborist lebih menekankan pada keunggulannya sebagai skincare alami sehingga terdapat foto tumbuh-tumbuhan dan didominasi oleh warna hijau.

Sabun wajah Herborist Tea Tree Anti Acne adalah sabun wajah untuk membantu membersihkan dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Kandungan ekstrak tea tree membantu menghambat pertumbuhan bakteri P Acne penyebab jerawat, serta merawat kulit wajah yang berjerawat. Diperkaya dengan brightening extract, sabun wajah Herborist Tea Tree Anti Acne membuat wajah tampak lebih cerah.

Cara Pakai:
Tuang facial foam secukupnya ke telapak tangan, gosok hingga berbusa lalu pijatkan perlahan ke kulit wajah. Bilas hingga bersih.

Ingredients:
Aqua, Lauric Acid, Glycerin, Sodium Laureth Sulfate, Myristic Acid, Stearic Acid, PEG-150 Pentaerythityl Testrastearate, Potassium Hydroxide, Cocamidopropyl Betaine, Glycol Distearate, Perfume, Lauryl Betaine, DMDM Hydantoin, Melaleuca Alternifolia Leaf Extract, Polyquaternium-10, Sodium Chloride, Methylparaben, Olive (Olea Europea) Oil, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Propylparaben, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Kojic Acid, Cl 19140, Cl 42090

Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne memiliki aroma khas tea tree yang cukup menyengat tapi untungnya aku nggak memiliki masalah dengan produk yang mengandung fragrance. Lagipula, aromanya bukan yang bikin enek kok. Malah soothing dan calming menurutku. Warna foam-nya hijau muda dan teksturnya lembut seperti foam pada umumnya. Ketika dibusakan, warna hijaunya berubah menjadi warna putih dan terasa membersihkan semua kotoran yang ada di muka.

Setelah selesai menggunakan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne, aku bisa menyimpulkan bahwa ia memberikan efek mencerahkan juga dan walaupun bisa mengurangi produksi minyak berlebih, kulit nggak lantas terasa ketarik atau kering.

Kalian bisa mendapatkan facial foam ini di Omah Geulis atau kepoin Instagram-nya di akun @herboristnaturalcare. Dengan isi 80 gram, harga 21 ribuan menurutku masih sangat terjangkau. Overall, menurutku Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini cukup bagus karena bisa merawat kulit yang berjerawat juga, lho!

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

1 komentar