Review: Vienna 3 Steps Nose Pack Blackhead Remover

by - 4:43:00 AM

Hai, semuanya! Kalau kalian ikutin Instagram aku dan liat Insta Story aku, kalian pasti tahu barusan aja aku nyobain Vienna 3 Steps Nose Pack Blackhead Remover dan sekarang pengen langsung aku review aja di blog. Kok cepet banget? 1. Biar nggak lupa rasanya, 2. Pengen cepet-cepet buang bungkusnya tapi klaim dan informasinya ada di situ semua.


Jadi, seperti namanya Vienna 3 Steps Nose Pack Blackhead Remover memang memiliki 3 nose pack gitu. Step 1 merupakan Green Tea Water Mask yang berfungsi membuka pori-pori, Step 2 merupakan Charcoal & Bamboo Mask yang berfungsi untuk mengangkat komedo, dan Step 3 merupakan Herbal Pore Tightening Mask yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.


Packaging Vienna 3 Steps Nose Pack Blackhead Remover menurutku cukup lucu sih karena didominasi warna pink dan dengan desain yang cewek abis walaupun cuma sachet-an gitu. Di bagian belakang packaging-nya, terdapat informasi mengenai masing-masing step, cara menggunakan, dan komposisinya juga. Jadi super lengkap, kita bisa tahu semuanya. Dan aku baru tahu kalau Vienna ini dibuat di Tangerang hahaha... 

Klaim: rasakan pori-pori tampak lebih kecil dan komedo yang berkurang, membantu membersihkan kotoran, sebum, dan mengecilkan pori-pori tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Membantu merawat kehalusan kulitmu dengan 3 langkah mudah agar kulit tampak bersih dan sehat.

Komposisi Step 1: Aqua (Water) Glycerin, Butylene Glycol, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Glycolic Acid, Betaine, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol.

Komposisi Step 2: Aqua (Water), Polyvinyl Alcohol, Alcohol Denat., Glycerin, Butylene Glycol, Charcoal Powder, Bambusa Vulgaris (Bamboo) Extract, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Oil, Allantolin, Xanthan Gum, Fragrance (Parfum), Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Citric Acid, Disodium EDTA, Cl 77499/Iron Oxides.

Komposisi Step 3: Aqua (Water), Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Hamamelis Virgiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Extract, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trehalose, Fragrance (Parfum), Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Disodium EDTA.


Seperti yang bisa dilihat pada foto di atas, lembaran nose pack Step 1 seperti sheet mask yang tipis, transparan, dan berair. Hati-hati ya kalo buka bagian Step 1 karena aku nggak tahu, airnya sampai muncrat hahaha... Sayangnya, aku nggak suka sama aromanya. Menurutku mengganggu banget. Oh iya, disarankan menggunakan Step 1 5-10 menit saja. Di menit-menit terakhir menuju 10 menit, aku merasakan sensasi tingling sedikiiit aja. Kalau nggak dirasain banget ya nggak terasa.

Lembaran nose pack Step 2 berwarna hitam, tebal, dan agak bertekstur. Biasanya, nose pack brand lain yang pernah kucoba hanya bagian ini aja, nggak ada Step 1 dan Step 3-nya dan brand lain menurutku lebih kaku. Aku tentunya suka sama Vienna karena lebih lentur, bisa menyesuaikan bentuk hidung, dan ketika dicabut nggak sakit sama sekali, lho! Aku pernah cabut nose pack sampai nangis saking perihnya. Step 2 ini untungnya nggak beraroma dan disarankan mendiamkan ini selama 10-15 menit.


Ini nih, hasil setelah mencabut Step 2. Bener-bener memuaskan sih, mengingat harganya kubeli cuma 16.000 aja tapi bisa mengangkat komedo-komedoku lumayan banyak. Selama aku pakai nose pack, nggak pernah ada yang sampai keliatan banget kayak gini.

Setelah pakai Step 2, kulit di sekitar hidung akan terlihat memerah tapi nggak parah kok dan seperti yang udah aku singgung di atas, nggak sakit sama sekali!

Baru deh lanjut ke Step 3 untuk mengecilkan pori-pori. Lembaran nose pack Step 3 teksturnya berair juga seperti Step 1 tapi lebih tebal dan seperti jelly ketika dipegang. Untungnya, walaupun sama-sama berair, aroma Step 3 nggak sekenceng Step 1. Kalau Step 1, kita sobek sachet-nya aja udah kecium sedangkan Step 3 hanya kecium kalau kita mendekatkan hidung ke sachet-nya yang sudah dibuka. Karena Step 3 juga mengandung air, jadi aku udah berpengalaman dan hati-hati nyobeknya hehe... Rasanya menggunakan Step 3 ya dingin aja sih dan disarankan menggunakan ini selama 10 menit.


Well, seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, hasilnya cukup memuaskan walaupun nggak berhasil mengangkat semua komedoku yang banyak itu, tapi aku suka karena seperti yang sudah aku bahas tadi belum pernah ada nose pack yang kinerjanya sebegini bagus di aku. Tentu aja aku bakal repurchase dong, dan bakal stok kayaknya mengingat harganya super duper murah. Thumbs up deh, buat Vienna 3 Steps Nose Pack Blackhead Remover!

Oke deh, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

6 komentar

  1. wiiihh langsung keliatan bedanya gitu ya zahraa... apalagi keliatannya niat banget gitu ngeluarin nose pack sampe ada tiga stepnya.. aa kamu ratjuun..haha

    ReplyDelete
  2. Lumayan keliatan ya bedanya, aku juga akhirnya males beli nose pack soalnya jarang ada yang ngaruh, boleh dicoba inii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itulah. Awalnya aku pun nggak berekspektasi tinggi sama nose pack ini.

      Delete
  3. Bisa dicoba nih. Unik juga karena ada 3 step gitu hihi

    Arda,
    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete