Review: Acnes Sealing Jell

by - 4:17:00 AM

Hai, semuanya! Kalau kalian ikutin Instagram dan Insta Story aku, kalian pasti tahu mukaku sempet jerawatan parah gede-gede semuka hahaha... Nah, gara-gara itu aku jadi cari-cari apa ya obat jerawat yang ampuh. Dulu sih pake Sariayu Intensive Acne Care tapi kurang tokcer menurutku. Malah bekasnya jadi menghitam huhu.. Akhirnya pilihanku jatuh pada Acnes Sealing Jell. Mau tahu gimana performanya dalam mengatasi jerawat di aku? Keep reading ya!


Mengenai packaging-nya, menurutku biasa aja sih kayak salep gitu dan dibungkus dengan box lagi. Pada bagian depan box dan tube-nya sih hanya ada nama produknya gitu ya dan memang desainnya khas Acnes banget dengan dominasi warna hijau dan putih. Nah, di bagian belakang box-nya terdapat berbagai informasi yang tentunya kita butuhkan.


Merawat kulit berjerawat. Cocok untuk kulit berminyak dan kulit yang kasar. Menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.

4 Manfaat untuk Kulit Berjerawat:
  • Anti bakteri: Isopropyl Methyl Phenol membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Acne care: Stearyl Glycyrrhetinate menyejukkan kemerahan pada bagian kulit yang berjerawat.
  • Keratolytic: Sulfur dan Salicylic Acid membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga tekstur kulit.
  • Skin nutritions: Vitamin E & B6 sebagai antioksidan serta menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.
Cara pakai:
Keluarkan Acnes Sealing Jell secukupnya pada ujung jari lalu oleskan pada bagian yang berjerawat.

Komposisi:
Aqua (Water), Alcohol, Butylene Glycol, Glycerin, Sulfur, Triethanolamine, Salicylic Acid, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Stearyl Glycyrrhetinate, O-Cymen-5-Ol, BHT, Pyridoxine HCI, Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Fragrance, Cinchona Succirubra Bark Extract.



Tekstur Acnes Sealing Jell seperti yang dapat dilihat pada foto di atas yakni gel transparan berwarna putih kekuningan dan di dalamnya ada semacam serbuk kecil-kecil gitu. Aromanya nggak semenyengat Sariayu, walaupun sama-sama beraroma belerang karena mengandung zat tersebut di dalamnya. Jadi, jelas aku lebih pilih ini.

Sayangnyaaaa, performanya sama aja dong kayak Sariayu. Jerawat nggak mengempes atau mengering. Setelah 3 hari, baru mata jerawatnya keluar itu pun karena kegosok saat cuci muka dan bekasnya menghitam juga huhu... Well, aku tuh kalau nggak pakai obat jerawat malah baik-baik aja setelahnya. Walaupun aku congkel jerawatnya, tapi cepet kembali seperti semula. Cuma, karena kemarin kan jerawatnya lagi parah banget dan aku rada takut juga kalo congkel semuanya, makanya aku pakai Acnes Sealing Jell dengan harapan bisa mengempeskan atau mengeringkan semua jerawatku. Sayangnya tidak. Intinya, aku sih nggak akan repurchase ini lagi ya dan jujur agak menyesal.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar