Review: Sophie Martin Couture Complete Makeup Palette

by - 2:10:00 AM

Halo, semuanya! Gimana puasanya? Lancar kan? Semoga lancar terus sampai akhir ya.. Aamiin.. Nah, di postingan kali ini aku mau me-review Sophie Martin Couture Complete Makeup Palette yang aku dapatkan dari Grand Opening E-Training Centre-nya Sophie di Tangcity beberapa waktu yang lalu.


Sesuai dengan namanya, Sophie Martin Couture Complete Makeup Palette ini memang komplit banget isinya karena terdiri dari berbagai macam warna eyeshadow matte dan shimmer, berbagai warna lipstik, compact powder, dan juga blush. Walaupun lengkap, tapi packaging-nya handy banget lho, karena isinya tingkat tiga. Jadi nggak memakan tempat untuk dibawa kemana-mana. Sekarang, langsung aja kita mulai bahas isinya, yuk!


Ketika packaging-nya dibuka, maka langsung terpampang kaca yang besar dan 8 warna eyeshadow di tingkat pertamanya. Kacanya dilapisi plastik kok, jadi nggak usah khawatir bakal cepet kotor. Warna-warna eyeshadow-nya sendiri menurutku eyecatching banget dan sangat bisa dipakai untuk makeup natural ataupun kondangan.


Jika melihat swatch warnanya di bagian dalam tanganku mungkin memang bukan yang wah banget ya, karena keliatannya pigmentasinya biasa aja. Tapi percaya deh, pas dipake di mata wow banget warnanya. Aku sukaaak! Warna matte-nya pun pigmentasinya oke dan menurutku fallout-nya nggak terlalu banyak. Warna eyeshadow yang paling aku suka tuh pojok kanan bawah yang hijau army, karena sebelumnya aku nggak pernah punya warna eyeshadow kayak gitu dan ternyata baguuus...


Di tingkat kedua, ada 8 warna lipstik yang didominasi warna pink. Walaupun warna-warna di pan-nya vibrant banget, tapi pas di-swatch di tangan ataupun dipakai di bibir ya kayak pakai lip balm berwarna aja gitu. Warnanya sheer banget. Jadi aku nggak menampilkan fotonya karena nggak bakal keliatan. Jujur, aku kurang suka nih, sama bagian lipstiknya. Bahkan, yang warna paling gelap tuh kayak sama aja sama yang nude.


Di tingkat terakhir, ada compact powder dan blush yang awalnya aku takut pakenya karena warnanya mudaaa banget. Tapi oke oke aja sih pas pake compact powder menggunakan brush, jadi nggak terlalu putih di muka. Oh iya, compact powder-nya juga sheer coverage nih. Jadi jangan harap dia bisa menutup noda-noda di wajah kamu. Untuk bagian blush ada shimmer-nya, btw, dan bukan jenis blush yang warnanya langsung jedar pigmented gitu. Walaupun warnanya pink muda banget tapi aku suka kok.

Secara keseluruhan, Sophie Martin Couture Complete Makeup Palette ini cukup oke kok, cumaa yang paling menyesalkan adalah dia nggak ada brush-nya. Jadi kalau bawa ini ya kita mesti bawa brush sendiri secara terpisah. Tapi ya udahlah yaa... 

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar