Review: Focallure Everchanging Eyeshadow Palette

by - 5:16:00 AM


Halo semuanya! Finally aku beli eyeshadow baru yang mana brand ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para beauty junkies, tak lain dan tak bukan ialah Focallure! Yap, tapi yang aku beli bukan seri Bright Lux-nya, melainkan Everchanging yang warna-warnanya lebih menarik hati aku hehehe...

Sebenernya, aku itu anaknya into natural makeup banget, malah kalo bisa ya no makeup makeup deh, walaupun ke event atau kondangan sekalipun. Tapi... entah mengapa beberapa waktu belakangan aku jadi suka bereksperimen pakai eyeshadow berwarna dan untuk pertama kalinya berani pakai eyeshadow ijo ke kondangan dong. Karena itulah, aku akhirnya tertarik dengan Focallure Everchanging Eyeshadow Palette ini.

Saat order Focallure Everchanging Eyeshadow Palette di salah satu online shop, sumpah aku deg-degan banget! Mana lama pula pengirimannya. Aku percaya banget sama online shop-nya, bahkan sampe beli double bubblewrap karena saking takut warnanya hancur, tapi aku was-was sama JNE-nya. Nggak sedikit komplainan mengenai paket yang dilempar-lempar padahal jelas-jelas ada tulisan fragile-nya. Untung aja, pas aku buka paketnya, palette ini masih super duper cantik.

Kalau membahas packaging-nya, Focallure Everchanging Eyeshadow Palette ini menurut aku desainnya cantik banget dan enak aja gitu diliatnya. Pokoknya aku nggak ada komentar negatif mengenai packaging-nya. Sukaak!


Focallure Everchaging Eyeshadow Palette ini berisi 14 warna yang bervariasi mulai dari shimmer dan matte, warna putih sampai coklat tua. Dan, satu warna yang bikin aku kesengsem sama palette ini itu warna Season (baris atas, nomor tiga dari warna putih). Warnanya tuh unik banget, hijau muda rada abu-abu gitu. Selain itu, warna Sunset (baris bawah, sebelum coklat tua paling gelap) juga cantiiik banget tapi karena aku dodol, jadi rusak karena saking nafsunya aku pas nge-swatch :(


Walaupun palette ini nggak ada kacanya, tapi ada brush-nya yang amat sangat berguna karena dual ended brush gitu, yang sisi satu untuk nge-pack eyeshadow, sisi satunya lagi untuk blending dan hasil pakai brush ini tetep kece dong warna-warnanya.

Saat colek eyeshadow pakai jari, warnanya sumpah pigmented semuaaa! Warna yang shimmer teksturnya jauh lebih creamy, sedangkan warna yang matte bisa aku bilang rada keras gitu sih pas dicolek tapi tetep pigmented. Eh, pas di-swatch di tangan kok ya biasa aja? Nggak semenakjubkan di jari. Ya ampun, aku mulai sedih tuh karena warna-warna matte-nya jadi biasa aja kan seperti yang bisa dilihat di foto di bawah ini.


Tapi ternyata, pas dipakai di mata, warna-warna matte-nya super duper pigmented! Apalagi warna shimmer-nya, udah nggak usah ditanya! Focallure emang the best lah masalah eyeshadow. Akhirnya aku menemukan eyeshadow favorit lagi setelah Inez-ku hilang huhu...


Nah, bagi kalian yang suka mainan eyeshadow, aku amat sangat menyarankan untuk beli Focallure Everchanging Eyeshadow Palette ini, deh. Karena selain warnanya yang bervariasi, pigmented, dan nggak banyak fallout, dia juga cukup affordable cuma 139 ribu saja dong! (Bagi mahasiswa kayak aku tingkatannya masih 'cukup affordable' ya, bagi yang udah kerja masuknya 'affordable banget!')

(Btw aku lampirkan video aku pakai palette ini. Jangan lupa like dan subscribe ya! Hehe...)

Segini aja kali yaa review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

8 komentar

  1. aaaaa ternyata yang everchanging juga cantik cantik banget warnanyaaaa.
    bakal masuk ke list aku sih pasti <3
    Makasih Zahra racunnyaaa hihihi

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak, sumpah cantik-cantik abiiis...
      Selamat belanja, anywaay!

      Delete
  2. Ih bagus juga ternyata! Tapi kalau aku boleh kasih masukkan, alangkah baiknya untuk disertakan juga foto saat menggunakan produknya, jadi bisa lihat hasil real di matanya hihi, karena sedikit penasaran sih kalo di mata hasilnya jadi bagaimana. Overall reviewnya bagus!


    Salam kenal,

    Ghea / gheapahleti.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa biasanya sih ada foto pakai eyeshadow-nya di mata. Kali ini aku lupa hahaha... Jadi baru aku selipkan video aja ya. Itu juga masih nggak bagus kualitas videonya hehehe...

      Delete
  3. Sumpah demi apa itu harganya gak nyampe 150ribuan :O
    untuk warna aku suka yang yellow, eye-catching banget, paling wow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa makanya kan aku langsung beli nggak pake mikir hahaha... Ayo beli juga!

      Delete
  4. aku juga punya, tapi belom sempat ku colek, wkwk : D

    ReplyDelete