Friday, May 6, 2016

Estee Lauder Lip Party 2

Halo semuanya! Kemarin aku baru aja diundang di acaranya Estee Lauder yang bertajuk Lip Party 2. Sejujurnya, aku sendiri nggak terlalu ngeh dengan produk-produknya Estee Lauder. Secaraaa...mahal bok, untuk ukuran anak kuliahan kayak aku!


Nah, karena aku penasaran dengan produk-produk high end dari Estee Lauder, makanya aku semangat untuk datang ke Emporium Mall, Pluit.

Sebenernya aku agak telat dateng ke venue-nya, padahal aku sama temen aku udah sampai di Emporium sejam sebelum acaranya mulai hahaha *typical Zahra*.

Jadi, awalnya ada talkshow gitu sama Kak Carnellin, terus ada cara bikin gradient lip yang beda dari gradient lip biasanya. Kalau Korea kan, yang di dalamnya warna merah misalnya, terus bagian luarnya warna nude. Nah, kalau Estee Lauder memberikan tutorial sebaliknya. Bibir bagian luar warna gelap, baru bibir bagian dalam warna yang muda.


Bagian yang seru dari Estee Lauder Lip Party 2 ialah, para blogger yang diundang harus mengikuti games. Games yang dinamai Lip Chart ini peraturannya adalah para blogger harus mewarnai gambar bibir di kertas yang telah disediakan dengan menggunakan lipstik-lipstiknya Estee Lauder. Warna bibirnya harus gradient seperti yang sudah ditutorialkan sebelumnya.

Para blogger bingung memilih lipstik.

Gradient Lip Ala Aku dan Widya :D

Pemenang Games Lip Chart.

Foto di sela-sela talkshow :p
11 12 lah yaa...sama Kendall hahahaha...

No comments:

Post a Comment