Azalea Hijab Dating

by - 12:15:00 PM


Halo, semuanya! Kalian tau nggak, kalau ada shampoo dari brand lokal yang bernama Azalea? Azalea Hijab Care ini memang termasuk produk baru, sekitar akhir tahun lalu mereka launching. Nah, yang membuat produk ini menarik adalah karena produk ini dibuat spesial untuk kita-kita yang berhijab. Nggak dipungkiri lagi kalau berhijab memang banyaaak banget masalah rambutnya. Ya rontok lah, lepek lah, ketombe lah.

Azalea The Real Hijab Haircare adalah produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi  yang terinspirasi oleh Natur. Dengan semakin majunya trend hijab dunia dan banyaknya wanita Indonesia yang berhijab dan masalah rambut yang dialami oleh wanita berhijab lebih kompleks, sebenarnya akar dari masalah rambut wanita adalah rambut lepek. Rambut yang lepek menyebabkan ketombe sehingga menjadikan rambut rontok.  Azalea The Real Hijab Haircare hadir untuk mengatasi masalah rambut yang dialami oleh wanita berhijab. Azalea The Real Hijab Haicare mengandung Zaitun Oil dan Ginseng yang dapat menutrisi rambut sehingga rambut segar dan bebas lepek dan rambut terlihat lebih berkilau. Ginseng yang terdapat di Azalea The Real Hijab Hair Care terjamin kualitasnya karena proses ekstrasi dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi.

Kemarin, tanggal 28 Januari 2017, Azalea Hijab Care mengundang beberapa hijab blogger untuk hadir di acara Azalea Hijab Dating yang diadakan di Harlow Brasseri, The H Tower. Acaranya sendiri dari jam 10.00-13.15 WIB.


Venue-nya sendiri seperti ini. Dekorasinya cantik dengan nuansa warna hijau dan putih. Pas datang, ternyata aku yang paling awal hadir. Hahaha...kebiasaan aku emang datang paling pertama. Padahal di undangannya sih, registrasi dimulai jam 09.30 dan aku datang jam 10 lewat dikit, tapi tetep jadi yang paling pertama hehehe...


Terus langsung disuruh foto-foto di depan backdrop yang bertuliskan 'Azalea inspired by Natur: The Real Hijab Hair Care' oleh Mbak Dita. Tapi karena masih jet lag akibat Commuter Line dan Transjakarta, jadi ekspresinya masih nggak total gitu hahaha.... 


Beberapa lama kemudian, mulai deh berdatangan blogger-blogger yang lain. Ada Kak YonnaKak HelenKak AlifahKak Sheila, dan masih banyak lagi. Sembari menunggu blogger lain yang belum datang, kami boleh icip-icip cemilan dan ice tea yang disediakan. Karena aku pencinta teh, jadi aku bolak-balik ambil ice tea-nya berkali-kali hahaha... (dan aku orangnya juga gampang haus :D)


View meja aku sendiri seperti ini. Aku sengaja pilih meja di depan biar puas lihat acaranya hehe... Terus di depan aku itu tempat duduk Kak Letvia. Aku seneng banget bisa ketemu sama blogger yang kece-kece.


MC-nya kocak abis, btw. Pokoknya jadi rame deh, karena dia. Foto di atas itu waktu game. Game-nya yaitu, MC memilih tiga pasang blogger, terus mereka disuruh memakaikan hijab yang stylish kepada temannya. 

Lunch Time.

Setelah itu ada talkshow dari Mbak Dita dengan Kak Letvia dan Kak Manda. Mereka saling sharing kapan pertama kali berhijab dan masalah rambut apa yang mereka alami selama berhijab. Selain itu, ada sesi pertanyaan juga.


Azalea Hijab Care sendiri baru mengeluarkan dua produk, yaitu Hijab Shampoo dan Hijab Hair Mist yang mengandung Zaitun Oil & Aloe Vera Extract yang pastinya bermanfaat dalam hal melembutkan rambut dan menjaga setiap helai rambut. Oh iya, Hijab Hair Mist-nya tidak meninggalkan bekas di kain, lho! Jadi walaupun kita berhijab, terus mau pakai Hair Mist, tinggal semprot aja tanpa khawatir bakal ada bekas di hijab. Keren banget, kaan? Rambut jadi selalu segar dan bebas lepek deh, kalau pakai Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hijab Hair Mist. Menthol yang terkandung dalam produk Azalea juga proses ekstraksinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.

Kak Sheila dan aku.
Makeup aku di acara ini sih, terinspirasi dari makeup imut imut ala Korea dan Jepang sana. Yang pakai blush di bawah mata dan melewatkan hidung. Terus pakai eyeliner putih di bawah mata. Alisnya juga aku buat datar, nggak menukik kayak alis asli aku. Tapi tetep aja muka tegas-nya keliatan ya... Nggak ada imut-imutnya sama sekali haha...

Selesai acara, aku minta Kak Alifah fotoin ootd, soalnya aku emang suka foto ootd hehe... Maaf ya Kak Alifah udah ngerepotin, kalau ambil foto buat aku pasti berkali-kali hahaha..


Dresscode-nya 'green with the touch of white', terus aku sok ide gitu kancingin blazernya nggak sesuai sama bolongannya biar asimetris :p. Btw blazernya kayak abu-abu di foto, padahal warnanya hijau pudar. Celana yang aku pakai juga celana lebaran tahun 2009 lho, berarti badan aku ga berubah dong ya.. Haha...

Terima kasih Azalea Hijab Care, sudah mengundang aku di acara Azalea Hijab Dating! ^^

#AzaleaHijabDating #HijabHairCare #TheRealHijabHairCare

You May Also Like

3 komentar

  1. Hai Zahra,

    Seru ya acara ini, eeeh ketemu kamu :D
    gimana produk ya udah di coba belom ?

    Alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kaa... Udah aku cobaa, gonna review 'em soon!

      Delete
  2. Ditunggu reviewnya Za, walau Uun ngga berhijab siapa tahu ntar bisa rekomen ke temen yang hijaban ^^


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete