Review: Purbasari Daily Series Lipstick in Z07

by - 11:08:00 AM

Satu lagi merk Indonesia yang selalu dicari-cari di toko kosmetik online maupun offline. Yap, apalagi kalau bukan Purbasari. Purbasari ini banyak fans-nya sejak Purbasari Matte Lipstick-nya booming. Banyaaaak banget yang suka, sampai jadi langka. Parah banget sih ini. Nah, kali ini aku akan review lipstiknya Purbasari tapi dari varian Daily Series-nya. Jadi, ini bukan lipstik matte lho ya.


Tapi jangan buruk sangka dulu! Mentang-mentang lipstik ini nggak matte terus ngira kalau lipstik ini nggak sebagus Matte Lipstick-nya. Nggak sama sekali. Aku juga awalnya kaget sih dengan kualitas Purbasari Daily Series Lipstick ini, karena emang bagus banget dan aku suka banget.

Aku beli lipstik ini di Dan+Dan waktu dapet voucher karena ikut beauty class-nya, yang pernah aku singgung sedikit di sini. Warna yang aku pilih yaitu Z07. Seperti yang bisa kalian lihat di foto di bawah ini, sebenernya agak membingungkan untuk mengetahui yang mana yang jadi nomor shade-nya, karena terlalu banyak angka di situ. Apakah ini nomor 15, Z07, atau P08? Dan akhirnya aku memutuskan kalau ini nomor Z07 kali ya? Hahaha *sotoy*


Sebenernya pas milih shade-nya juga aku bingung karena banyak banget pilihannya dan nggak ada tester-nya. Untung aja Mbak-nya baik, mau bukain lipstik-nya satu-satu (tapi nggak di swatch lho ya). Dan akhirnya pilihanku jatuhlah ke warna Z07 ini karena aku pikir ini warna aku sehari-hari banget, pink gonjreng tapi nggak jedar yang tetep bisa bikin muka kelihatan fresh *halah apaan sih*. Ya pokoknya warna yang mirip-mirip sama Maybelline Colorshow Nude Mocha gitu, lah.


Di foto di atas ini kelihatannya warnanya sheer gitu, ya? Tapi pas udah diaplikasiin ke bibir ternyata dia pigmented banget dan nyaman banget dipakainya. Formulanya itu creamy, wanginya nggak nyengat, dan lipstik ini termasuk lipstik creamy yang tahan lama juga lho, nggak bikin bibir kering pula. Pokoknya aku sukaaaa banget sama lipstik ini. Unexpected banget sih, bisa suka sama Purbasari Daily Series Lipstick ini.


Packaging-nya juga lucu, bunga-bunga gitu, walaupun agak dangdut sih yaa hahaha ._.v Oh iya, bullet lipstick-nya juga nggak lancip seperti lipstik-lipstik lainnya, melainkan yaa seperti di foto itu. Haha... aku nggak bisa ngejelasinnya. Walaupun bentuknya begitu, tapi tetep mudah kok untuk diaplikasikan ke bibir.

Bare Lip
Swatch on My Lip
Bagi kalian yang bosen pakai matte lipstik dan pengen pakai lipstik yang melembabkan bibir, lipstik ini boleh dicoba sih. Harga lipstik ini sekitar 26.000 kalau nggak salah. Oke, segini aja dulu review-ku tentang Purbasari Daily Series Lipstick in Z07. Semoga bermanfaat ^^

Aslinya warnanya lebih gonjreng, lho!

You May Also Like

8 komentar

  1. Kalo abis minum atau makan lipstiknya kabur jalan ga?

    ReplyDelete
  2. Ngerasa berat di bibir gak?



    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih ngerasanya ringan, nggak berat sama sekali

      Delete
  3. Ahh warnanya cucok bagus bikin muka jadi keliatan seger :3

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Hahaha, emberan, penamaannya bingungin.
    Yg matte pun gitu, namanya amethyst tapi dikasih nomor 88.

    Gw tdnya mau comot tp gak sreg desen nya yang tralal trilili :>
    Leh trnyata dese bgus juga yahh, hmm

    Buleipotan.com

    ReplyDelete