Review: Just Miss Eyebrow Pencil in Brown

by - 10:35:00 AM


Hai, semuanya! Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Pasti kalian semua udah nggak asing lagi dong ya, dengan merk Indonesia yang bernama Just Miss? Yap, walaupun dulu dipandang sebelah mata, tapi sekarang Just Miss ini termasuk produk yang dicari-cari oleh para beauty blogger/vlogger, lho! Nah, kali ini aku bakal review pensil alisnya karena banyak juga yang bilang kalau pensil alis Just Miss ini bagus. Oh iya, kalau kalian penasaran dengan review lipstiknya, pernah aku bahas di sini dan sini. Make sure you check 'em out first ;)

Jadi, aku beli Just Miss Eyebrow Pencil yang warnanya coklat karena kan alis aku sebenernya udah tebel, jadi bakal kayak Shinchan kalau pakai pensil alis yang warnanya hitam hahaha...

Untuk pensil alisnya sendiri, aku sukaaa banget karena murah. Cuma 5.000 bayangin! Dan udah ada rautan serta sikat alis di kedua ujungnya. Pensilnya juga panjang banget, which is, nggak perlu sering-sering beli hahaha...


Warnanya juga pigmented. Nah, ini dia nih. Ada orang yang nggak suka kalau pensil alis warnanya pigmented, tapi ada juga yang suka. Kalau aku termasuk orang yang suka-suka aja. Tapi maaf banget aku lupa foto swatch-nya di tangan.


Yang nggak aku suka dari pensil alis ini adalah sikat alisnya yang keras banget, jadi sakit waktu nyisir alis pakai sikatnya ini. Mungkin untuk ke depannya sih, aku saranin kalau Just Miss mengganti sikatnya jadi yang model spoolie gitu yang pastinya nggak keras.

Oke, segini aja dulu deh, review singkatku mengenai Just Miss Eyebrow Pencil ini. Semoga bermanfaat ^^

Me, using Just Miss Eyebrow Pencil in Brown

You May Also Like

8 komentar

  1. Waa hasilnya bagus juga >w<

    Suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aaaaa pengen!! disini sesah loh ka carinya :(

    isthiutamid.blogspot.com/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
  3. Aku kalau beli ini, beli yang panjang, yang gak ada sikat atau rautannya. Tapi sikatnya beneran kasar, aku sampe kesakitan karena terlalu bersemangat saat itu.


    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Pencil alis favorit aku. hehehe. warnanya pas. g terlalu keliatan merah. tapi sikatnya emang beneran sakit. hahaha

    ReplyDelete