Review: Lashes by Moza

by - 6:12:00 PM


Halo, semuanya! Yap, ini pertama kali aku review sekaligus pertama kali aku pakai bulu mata palsu. Yay! Finally.... Hahaha... Kesan pertamanya sih yaa pastinya susah, kayak pertama kali pakai eyeliner aja. Terus karena mataku sensitif, jadi terasa beraaat banget awalnya.

Bulu mata palsu yang bernama Lashes by Moza ini alhamdulillah aku dapet dari YukCobain. By the way, bulu mata ini produksi asli Indonesia dan dimiliki oleh Moza Pramita. Bagi yang belum tahu siapa dia, bisa cek di Google, yaa.

Sebenernya bulu mata ini ada tiga jenis, yaitu light lashes, medium lashes, dan premium lashes. Aku kayaknya dapet yang medium, aku nggak tahu pasti karena nggak ada keterangannya.


Sebagai pendatang baru dalam dunia perbulumatapalsuan #halah, awal pemakaian bulu mata ya seperti biasa, penuh perjuangan dan kehati-hatian. Selain itu juga agak berat sedikit di awal-awal, tapi lama-lama nggak, kok. Aku malah nyaman banget pakai bulu mata ini malah sampai jadi banyak selfie di postingan kali ini hahaha...

Bare eyes. Iya, bulu mataku emang lentik sebelah ._.
Maaf, kurang rapi karena baru pertama kali ._.
Bulu mata ini juga nggak terlalu kaku dan nggak terlalu panjang, jadi gampang menyesuaikan dengan bentuk mata kita. Pokoknya enak banget deh, pake bulu mata ini. Beneran! Aku menyarankan bulu mata ini bagi kalian yang ingin memakai bulu mata palsu yang terlihat natural tapi tetap terlihat glamor pada waktu yang sama. Packaging-nya juga bagus banget, kelihatan profesional banget dan nggak murahan. Kekurangannya menurutku cuma dua, nggak ada keterangan apakah ini yang light, medium, atau premium dan nggak ada lemnya. 

Segini aja dulu reviewku mengenai bulu mata palsu ini. Semoga bermanfaat! Silahkan skip karena bakal banyak selfie. I've warned you!


You May Also Like

6 komentar

  1. saya tidak pernah pakai bulu mata kecuali ketika menikah dulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus itu, berarti bikin pangling dong

      Delete
  2. bulu matanya natural dan nyatu banget keliatannya, ga kalah sama bulmatsu jepang punya :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, natural banget dan nggak kerasa berat sama sekali.

      Delete
  3. Bulu mata nya keliatan natural tapi tetep bikin mata lebih seger gitu ya.. bagus di kamu^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa makanya aku suka banget sama bulu mata ini!

      Delete