Review: Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel

by - 8:55:00 AM


Halo, semuanya! Kali ini, aku bakal review Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel setelah beberapa tahun nggak berhubungan sama yang namanya Ponds hahaha...

Aku tertarik untuk beli ini karena packaging-nya itu menarik dan feminin banget! Lucu, cantik, imut, cewek banget deh, pokoknya! Dan aku juga penasaran gimana sih bentuk gel-nya? Karena dari tube-nya sih keliatan kayak warna pink gitu. Lagipula aku juga belum pernah cobain pembersih muka yang bentuknya gel.

Bentuk gel-nya.
Ternyata eh ternyata, aku bener-bener tertipu sama packaging-nya. Nggak ada yang istimewa dari bentuk gel-nya dan warna gel-nya nggak kayak ekspektasi aku. Huhu... Jadi monoton aja gitu kan liatnya.

Setelah dibasuh air.
Dan foto di atas itu adalah hasil gel-nya setelah dibasuh air. Nggak berbusa gitu kayak facial wash lainnya. Aku kurang suka sih, karena kalau didiamkan agak lama di wajah jadi cepet hilang gitu. 

Oh iya, dan aroma gel-nya juga menurutku kurang feminin ya. Kurang enak deh, pokoknya. Kayak lebih dewasa gitu (?) hahaha aku susah untuk mendeskripsikannya. Yang jelas bukan wangi bunga, bukan wangi buah-buahan. Mungkin bagi kalian yang nggak suka produk beraroma bakal suka sama Ponds ini karena aromanya bener-bener nggak menyengat.

Dan, setelah aku pakai Ponds ini sampai habis, aku nggak melihat tanda-tanda perbaikan di wajah aku. Nggak mencerahkan, nggak melembutkan (walaupun nggak bikin kering juga), pokoknya rasanya bener-bener biasa aja. Intinya, aku nggak bakal beli Ponds Pearl Cleansing Gel lagi sih, karena aku cuma tertipu packaging ternyata.

Segini aja dulu reviewku kali ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

You May Also Like

0 komentar