Review: The Face Shop Ink Graffi Brush Pen Liner

by - 5:57:00 AM


Halo, semuanya! Kali ini, aku mau review eyeliner pen dari The Face Shop. Eyeliner ini namanya Ink Graffi Brush Pen Liner. Aku dibeliin sama mamaku yang nitip ke temennya yang beli langsung di Korea. Happy me!

Sebenernya aku punya eyeliner ini udah agak lama, dari beberapa bulan yang lalu, tapi baru sempet review sekarang. Hehehe... Nah, kalau kalian mau tahu lebih lanjut mengenai eyeliner ini, keep reading yaa :)

Pertama, yang mau aku omongin adalah packagingnya dulu. Warna eyeliner ini didominasi warna abu-abu tua dan ada garis warna hitam dengan nama shade-nya disitu. Terus, ada tulisan nama eyelinernya juga warna putih. Di bawah ini aku lampirkan foto biar lebih jelas (Atau malah makin kurang jelas? ._.)
Maaf, tulisannya udah agak ilang-ilangan :(
Aku suka sih, packagingnya. Karena simpel, kecil, jadi gampang dibawa kemana-mana. Terus, kuas eyeliner ini adalah model felt-tip yang ujungnya runcing banget. Jadi, untuk para pencinta wing liner atau cat eyes kayak aku, bakal suka banget nih, sama eyeliner ini.


Walaupun ujungnya runcing dan lumayan fleksibel, tapi kuasnya nggak bakal bikin para pemula kesusahan untuk pakainya. Kan ada tuh, kuas eyeliner yang runcing dan fleksibel banget, jadi tangan pemula yang belum steady bikin eyelinernya jadi gampang berantakan. Kalo eyeliner ini tuh, nggak.


Foto di atas itu adalah swatch eyelinernya dengan sekali ulas aja. Menurut aku, dia lumayan pigmented dan warnanya tuh rata gitu. Kan ada juga tuh, eyeliner yang felt-tip gini kuasnya tapi pas diaplikasiin dia tuh warnanya nggak rata, ada yang tebel ada yang tipis. 

Selain warna yang lumayan pigmented, eyeliner ini juga waterproof banget. Karena kalau eyeliner ini kena air wudhu nggak bakal ilang. Setelah dua kali wudhu, baru deh agak-agak geradakan gitu ujung-ujungnya, udah nggak kayak pas awal pemakaian lagi.

Intinya, aku suka banget sama eyeliner ini, karena:
+ Simple packaging
+ Felt-tip liner
+ Pigmented
+ Waterproof

Pokoknya, sejauh ini eyeliner ini sih, yang jadi holy grail eyelinerku. Karena finishingnya dia nggak glossy juga. Makanya di bawah ini aku lampirkan juga foto-foto selfie aku sama eyeliner ini. Saking sukanya! Hehe... skip aja ya, kalau nggak mau lihat ;p Sampai ketemu di postingan selanjutnya ^^

nb: Maaf banget kalau foto-fotonya kurang jelas karena diambil pakai kamera hp ._.v


You May Also Like

3 komentar

  1. Bagus kayaknya yaaa.. Kalo di Indonesia beli di mana yak? Pengen coba kalo harganya murah mehehehehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih kayaknyaaa... ada di counter The Face Shop, Kak. Coba tanya aja hehehe... dan juga kayaknya affordable, deh :D

      Delete
    2. yuk ke http://www.mdkoko.com/product/THEFACESHOP-Inkgraffi-Brush-Pen-Liner-01-Black/1113/?cate_no=86&display_group=1 :) kita menjual Eye Liner tersebut ^^

      Info lebih lengkap silahkan ke BBM 7B854333 atau Line MDkoko1 :) Happy Shopping, Beautiful Ladies >.<

      Delete