Happy, Free, Confused, and Lonely at the Same Time

by - 8:45:00 PM

Jadi, hari Selasa kemarin gue memberanikan diri untuk makan Roppan di Tangcit sendirian. Kenapa gue bela-belain sampai segitunya? Karena gue dapet potongan diskon 20% dari majalah GoGirl!. Lumayan lah, sekalian mau nyobain Roppan itu kayak gimana. 

Oh iya, pas hari Seninnya tuh, gue dapet rejeki nomplok di sekolah. Gue dapet 200 ribu dari Pak Miftah! Gue ulangi, 200 ribu rupiah! Ya, untuk ukuran anak imut kayak gue, jumlah uang segitu udah termasuk lumayan. 95 ribu gue pakai untuk traktir temen sekelas, dan sisanya masih ada di dompet gue. Makanya gue akhirnya ke Roppan.

Jujur, gue itu bukan orang yang suka makan sendirian. Jalan sendirian ke mall sih pernah, kadang-kadang. Tapi paling itu cuma ke Gramedia-nya doang. Atau jalan-jalan aja tanpa makan. Tapi, ternyata makan sendirian juga enak, kok. Me time gitu, deh.

Saat mesen makanan, pegawainya rada bingung gitu karena potongan kertas diskon yang gue bawa katanya nggak berlaku padahal disitu ada tulisannya berlaku sampai 31 Januari 2014. Dalem hati gue mikir, "mati gue! Niatnya mau dapet diskon, malah akhirnya nggak dapet!" 

Akhirnya gue disuruh nunggu, sementara sang pegawai menelepon atasannya. Nggak lama, minuman pesanan gue datang. Yaitu ocha dingin. Lalu, makanan pesanan gue yang bernama Chocolate Honey Toast juga datang beserta bon yang sudah didiskon dengan cara manual. Yeaay...ternyata beneran dapet diskon! Tadinya udah mau agak nggak respect sama Roppan, eh, ternyata Roppan baik hati. Kapan-kapan kalau punya uang mau kesana lagi, ah...


Mau selfie tapi masih punya malu. Akhirnya makanannya aja, lah. Btw, tadinya mau mesen ramen, tapi karena mahal porsinya banyak, nggak jadi deh.

You May Also Like

0 komentar