5 Lagu Jatuh Cinta Terbaik Taylor Swift

by - 3:13:00 AM

Hai, hari ini aku akan menulis 5 lagu jatuh cinta terbaik yang dibawakan oleh Taylor Swift. Yeah, I'm Swifty and very proud of it. Taylor Swift itu kalau nulis lirik lagu pasti benar-benar pernah kita rasain. So, langsung aja deh!

5. Beautiful Eyes

"Your beautiful eyes
Stare right into my eyes
And sometimes I think of you late at night
I don't know why"
Dimulai dari nomor 5, ada Beautiful Eyes. Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang menyukai seorang cowok karena matanya yang indah. Dan cewek ini nggak tahu kenapa selalu memikirkan cowok itu kalau malam hari. Musiknya juga simple.

4. You Belong With Me
"If you could see
Ahat I'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you see
You belong with me"
Di nomor 4, ada lagu hits You Belong With Me. Siapa yang nggak tahu lagu ini? Kalian wajib denger lagu ini. Musiknya memang up beat, nggak slow. Tapi tetap enak didengar. Lagu ini menceritakan tentang cewek yang suka sama sahabat cowoknya, tapi sahabatnya itu udah punya pacar yang lebih modis dibanding dia. Makanya, lewat lagu ini, dia ingin menunjukkan bahwa dia lebih cocok dengan sahabatnya itu sebenarnya.

3. Hey Stephen
"The way you walk, the way you talk, the way you say my name
It's beautiful, wonderful, don't you ever change"
Salut sama Taylor Swift! Dia itu selalu berani menyebutkan nama orang pada beberapa lagunya yang memang ditujukan untuk orang tersebut. Salah satunya ya, lagu ini. Lagu ini ditujukan untuk Stephen (Psstt... Stephen ini sekarang udah tunangan, lho!). Di lagu ini, Taylor bilang, banyak cewek yang suka sama Stephen, mereka memang cantik-cantik. Tapi, cuma Taylor yang bisa bikin lagu untuk Stephen.

2. Stay Beautiful
"I'm taking pictures in my mind
So I can save them for a rainy day
It's hard to make conversation
When he's taking my breath away"
Satu lagi lagu yang menyebutkan nama pada liriknya. Lirik awal lagu ini adalah Cory. Nah, di lagu ini Taylor bilang pada Cory untuk stay beautiful. Taylor juga bilang bahwa berbicara dengan Cory itu hal yang sangat sulit.

1. Jump Then Fall
"I like the way you sound in the morning
We're on the phone and without a warning
I realize your laugh is the best sound 
I have ever heard"
Nomor 1 adalah Jump Then Fall. Kenapa aku pilih lagu ini di nomor 1, padahal lagu ini kurang terkenal? Karena liriknya itu, lho! Related banget sama kehidupanku dan mungkin kehidupan cewek-cewek lainnya. Taylor bilang dia suka suara cowok itu di pagi hari, dan suara tawa cowok itu tuh, suara terbaik yang pernah ia dengar. Intinya, Taylor bilang, jangan takut untuk lompat lalu jatuh ke hatiku.

Ok, itulah 5 lagu jatuh cinta terbaik dari Taylor Swift menurutku. Liriknya itu lho, yang bikin cewek-cewek suka, karena emang Taylor seakan-akan nulis lagu seperti mencuri diary kita.

You May Also Like

2 komentar

  1. Thank you so much for the follow.
    Follow you back on bloglovin and gfc,too.
    Do you also follow me on gfc?
    Lovely greets

    ReplyDelete
  2. So glad to know you've followed my blog :) I've followed your blog on gfc, by the way. Love your blog and your style, too.

    ReplyDelete