Saturday, July 30, 2022

Review: Midira Rocco Lip Mousse

Hai, semuanya! Kayaknya udah lama banget ya aku ga nge-review lip product di blog ini. Kali ini aku balik dengan review lipstik lokal terbaru dari Midira yang unik banget! Bentuknya kayak rokok. 

Kalau kalian penasaran shade apa yang aku pilih dan gimana warnanya di bibir aku, keep reading ya!

Jadi, sebenernya seri Rocco dari Midira ini ada 2 finish. Moist & Mousse. Karena aku kurang suka sama lipstik dengan finish moist, makanya pilihanku jatuh ke Mousse.

Untuk Moist sendiri, penamaan shades-nya pakai angka romawi, sedangkan yang Mousse pakai abjad dari A-F. Aku pilih yang shade F.

Tapi, yang Mousse ini klaimnya memiliki finish matte ya. Walaupun begitu, dia ada kandungan Jojoba Oil & Vitamin E, makanya ga bikin bibir terasa kering. Lagipula, se matte-matte nya lipstik bullet biasa, ga bakal sekering lip cream ga sih? ;)

Nah, yang aku suka lagi, lip bullet-nya kan bener-bener ngikutin bentuk rokok, makanya slim & kecil gitu. Enak kalo dibawa kemana-mana, ga menuhin tempat di pouch makeup.

Tapi, jujur tetep ada kekhawatiran kalo lipstik ini bakal patah sih. Untungnya sampe sekarang belum, dan semoga ga akan pernah patah ya.


Untuk warna yang shade F sendiri sebenernya sesuai sama di bullet-nya. Merah coklat agak gelap gitu. Cakep banget sebenernya. Nih kalian bisa liat sendiri swatch-nya di tangan aku...


Tapi entah kenapa di bibir aku jadi oranye agak gonjreng gitu huhu... Makanya aku kalau pake dia tipis-tipis aja. Ini FYI aja ya, warna lipstik di bibir orang emang bisa beda-beda. Tergantung kulit dan warna asli bibir juga.


Kalau kalian tanya ketahanannya, udah pasti dibawa makan dan minum cepet pudar. Ga setahan lama lip cream yang matte. Tapi yang jelas lipstik Midira ini bener-bener nyaman di bibir, ga berat dan lengket sama sekali. Harganya pun affordable banget cuma 30 ribuan.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

No comments:

Post a Comment