Jatuh Cinta

by - 3:28:00 AM

Mari kita lupakan sejenak perihal 'Pemuda di Pinggir Jalan' itu. Ia hanyalah sepotong kecil kisah dari hidupku. Nyata, namun tidak begitu nyata. Dan tak mungkin tergapai. Lagipula, mungkin rasa itu hanya sebuah kekaguman belaka.

Maka, kali ini aku akan membahas tentang jatuh cinta. Ya, jatuh cinta yang itu. Jatuh cinta yang membuat hati kita berdesir setiap berada di dekat orang yang kita cintai itu. Semua orang pasti pernah merasakan hal itu. Aku sangat yakin. Meskipun tidak semuanya bahagia dalam hal jatuh cinta. Banyak juga yang merana saat jatuh cinta. Mayoritas adalah perempuan. Ya, perempuan memang ditakdirkan untuk berhati-hati dalam mengambil sebuah tindakan dan tidak boleh terlalu frontal. Maka, biasanya para perempuan yang jatuh cinta hanya memendam rasa itu dalam hatinya saja.

Kembali lagi ke topik awal. Jatuh cinta memang dapat membuat hidup lebih berwarna. Segala hal yang dianggap idiot oleh pikiran tampak sah-sah saja di mata orang yang sedang jatuh cinta. Jatuh cinta adalah hal yang wajar. Setiap orang berhak jatuh cinta dan bahagia tanpa harus merasakan 'jatuh' yang sebenar-benarnya.

Hanya itulah yang dapat kuketik karena saat ini, di pikiranku ada sesosok yang mengganggu dan menari-nari di otakku ;)

You May Also Like

0 komentar