Wednesday, September 28, 2022

Review: Maybelline Superstay Vinyl Ink shade 60 Mischievous

Hai, semuanya! Kali ini aku mau nge-review salah satu lip cream yang lagi viral banget di dunia maya maupun dunia nyata. Ga lain dan ga bukan adalah Maybelline Superstay Vinyl Ink. Aku punya 1 shade aja yaitu 60 Mischievous.

Kalo kalian penasaran gimana kualitasnya? Worth the hype apa nggak? Keep reading ya!


Pertama-tama, kita bahas dulu mulai dari packaging-nya. Menurutku, tube-nya bener-bener unik dengan emboss Vinyl yang ikonik. Beda banget emang, sama Maybelline Superstay Matte Ink. Tapi justru disini titik menariknya.

Btw, dia cuma disegel dengan plastik transparan yang berisi ingredients, cara pemakaian, dan beberapa info mengenai produk. Jadi ga ada box-nya yaa...


Aplikatornya sendiri model doe foot dengan ujung yang runcing dan miring. Ini memudahkan banget untuk menjangkau bagian-bagian bibir yang kecil dan biasanya bikin belepotan kalo pake aplikator lip cream model doe foot biasa.


Untuk aromanya sendiri, menurutku agak vanilla dan lembut gitu. Mirip-mirip deh, sama Maybelline Superstay Matte Ink. Jadi aku suka!

Btw, dia ini shine finish dengan teknologi superstay ya. Maksudnya adalah, glossy tapi super tahan lama. Biasanya kan kalau lip product yang finish-nya gloss tuh cepet ilang. Kalo Vinyl Ink tuh, nggak.

Tapi cara pakainya harus di-shake dulu minimal 5 detik, aplikasikan ke bibir, tunggu bentar, jangan dikatupin, baru deh bisa tahan lama.

Klaimnya bahkan bisa tahan hingga 16 jam. Well, aku belum pernah pakai selama itu sih. Menurutku, dia emang cukup tahan lama. Dibawa makan berminyak masih ada warnanya. Tapi tetep lebih tahan lama si Matte Ink.

Poin plusnya, si Vinyl Ink juga klaim tetep melembapkan bibir karena ada aloe vera-nya walaupun tahan lama.


Untuk teksturnya sendiri menurutku agak cair, dengan warna yang pigmented. Tapi tetep ga se-pigmented Matte Ink karena dia glossy. 

Dia datang dengan 8 shades yang katanya bakal cocok untuk menutupi bibir yang gelap sekalipun. Cheeky, Peachy, Mischievous, Witty, Lippy, Saucy, Unrivaled, dan Wicked.

Aku ga punya bibir yang gelap, cuma warna yang ga rata aja. Jadi ga bisa membuktikan soal ini. Tapi untuk nutupin warna bibir yang ga rata emang udah juara banget sih!

Dan warna Mischievous ini bener-bener warna aku banget! Coral-ish yang cantiik banget. Ga terlalu neon, ga ngejreng, tapi ga terlalu nude juga.

Dengan harga sekitar 129 ribuan, menurutku worth it aja sih buat dicoba. Apalagi kalo kamu pecinta lippies, pecinta glossy finish. Tapi buat kamu yang pecinta matte, mending langsung si Matte Ink aja sih.

Kamu udah ada yang pernah coba juga? Shade apa? Komen di bawah ya!

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

12 comments:

  1. aku punya yang Lippy, warnanya cakep ya, agak gelap sih di aku tapi tetep suka karena ga bikin bibir kering

    ReplyDelete
  2. Demi apa warna ini aku bangett 😍

    ReplyDelete
  3. Warnanya cantik banget! Kalo di aku sih lipcream ini kayak agak ngestain gitu deh

    ReplyDelete
  4. Aku suka sama packagingnya sih , cakep

    ReplyDelete
  5. cantik banget warnanya, pas dipakai buat harian buat yg kulit sawo matang

    ReplyDelete
  6. aku udah cobain juga nih, suka banget sama packagingnyaa, ini warnanya juga cakep parah hihihi

    ReplyDelete
  7. Ini tuh ga bikin bibir jadi kering yaa, mantep👍

    ReplyDelete
  8. ini warna aku juga! kalo buat layering kira-kira crack ga ya beb atau tipis-tipis aja?

    ReplyDelete
  9. Aku koleksi Maybelline udah numpuk banget dan ini keluar lagi edisi baru, wah nggak boleh dilewatkan sih haha

    ReplyDelete
  10. Aku punya jugaaaa, awet banget sih dia ya

    ReplyDelete
  11. Penasaran banget cobain lippy terbaru Maybeline ini, warnanya cakep ya

    ReplyDelete
  12. Buat bibir tebel kelihatan tmbh tebel gak ya wkwk

    ReplyDelete