Saturday, July 30, 2022

Review: Marshwillow Dessert Platter Eyeshadow Palette

Hai, semuanya! Kali ini aku mau nge-review eyeshadow palette yang sebenernya bisa dibilang face palette juga sih karena selengkap itu! Dari brand lokal yang udah ga asing lagi, yaitu Marshwillow. Kalau kalian penasaran gimana aja warna-warnanya, keep reading ya!

Sebenernya, kenapa aku tertarik sama palette ini karena: 1. Packaging-nya yang super duper rame dan gemoy, 2. Nemenin seri Pretty Me untuk aku pake di video ini.


Harganya pun super duper affordable. Aku beli di harga 39 ribuan kalo ga salah. Dengan warna sebanyak itu, menurut aku worth it banget sih!


Jadi, dia kan punya box luar, di-slide gitu untuk ngeluarin palette-nya. Desain palette-nya sama aja kayak box luar-nya dan dari cardboard gitu ya. Makanya aku ngerasa lebih aman karena ga gampang pecah.

Nah, yang aku suka lagi, dia juga punya kaca walaupun kecil. Aku berharap kacanya kotak agak gede gitu sih hehehe...

Tapi sayangnya, ternyata warna eyeshadow-nya cuma 6. 2 lagi itu cuma desain donat gitu huhu... Padahal cakep banget kayaknya kalo ada 2 warna lagi. Jadi ga merasa di-PHP-in juga hihihi...


Swatch warna-warnanya sendiri di kulitku kayak gini. Bukan yang super duper pigmented dan cetar, tapi okee lah. Terutama untuk para remaja. Dua warna blush-nya yang paling atas, pink dan peach sama-sama cantik. Pink-nya ga terlalu neon atau terlalu muda gitu. Warna contour dan highlighter-nya oke banget. Tapi sayangnya lagi, ada 1 warna eyeshadow yang kurang pigmented di aku. Atau mungkin sengaja ya, untuk nge-set atau warna transisi yang muda banget aja?

Walaupun ada beberapa kekurangan, aku ga nyesel sih beli palette ini karena lengkap banget dan karena aku dapet dengan harga segitu. Harga aslinya kayaknya 75 ribuan deh, kalo aku beli dengan harga segitu mungkin aku nyesel hahahaha...

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

8 comments:

  1. warnanya buat cewe kue banget yaa, gemashhhh

    ReplyDelete
  2. Design packagingnya lucu yaa kayak drawing book

    ReplyDelete
  3. packagingnya gemes banget dan artistik gitu.. warna palettenya cantik-cantik.. affordable banget ya beb 😍

    ReplyDelete
  4. Ya ampun gemesin banget sih kemasannya, warnanya juga imut2, udah gitu lumayan pigmented lagi huhu!

    ReplyDelete
  5. Asli pertama liat ini gemoyyy bgd, cocok buat anak2 remaja yg baru mau belajar make up yaa 😍

    ReplyDelete
  6. kok gemes banget sih pallet nya. terus juga warnanya bagus2 ya. cocok nih buat yang pemula belajar make up

    ReplyDelete
  7. Packagingnya cute dan eyecatchiiing, hihi. Shadenya wearable juga, dia ga gampang pudar ga beb?

    ReplyDelete
  8. Lah gemes banget ini, tadinya ku kirain pallete mainan anak2 eh tnyata beneran bisa dipakai dan murah jg

    ReplyDelete