Saturday, July 30, 2022

Review: KKV Beauty Nono Notes Sugar Recipe Cheek Color Palette

Hai, semuanya! Kali ini aku mau nge-review blush & highlighter palette yang packaging-nya super duper gemoy dari KKV beauty yang merk-nya Nono Notes. Sumpah, aku beneran jatuh cinta sama pandangan pertama gara-gara packaging-nya ini. Kalo kalian penasaran apakah dia bagus di packaging doang atau kualitasnya juga, keep reading ya!

Awalnya, aku liat ini pas liat-liat blush lain di Shopee. Terus di bawahnya kan suka ada saran produk serupa gitu, pas aku liat kok ini gemoy banget!

Shades-nya pun cukup banyak. Aku ambil yang no. 6 Canned Peach. Tapi herannya, di packaging-nya ternyata namanya bukan Canned Peach melainkan Peach Halves. Jujur, aku deg-degan takut salah dikirim. Karena menurutku, yang shade-nya paling cantik cuma ini.

Untungnya ga salah kirim, dan bener aja doong isinya ga kalah gemoy sama packaging luarnya.


Blush-nya warna peach yang bener-bener cantik. Warna kesukaan aku banget! Sedangkan highlighter-nya warna champagne yang blinding. Duh, ga nyesel deh beli ini dengan harga 59 ribu!

Btw, packaging-nya dia cardboard gitu ya. Jadi aku berasa lebih aman sih, ga gampang pecah.


Nah, ini warnanya lebih deket tanpa ada plastik pengamannya. Lucu banget juga ada emboss Nono Notes gitu yang nyambung dari blush sampe highlighter-nya.


Warnanya setelah di swatch kayak gini. Cakeeep bangeet kaan?! Untuk ketahanannya sendiri seperti blush & highlighter pada umumnya kok. Ga cepet ilang, tapi ga yang sampe tahan lebih dari 10 jam juga hihihi...


Tapi sayangnya, di bagian belakang packaging masih bener-bener tulisan full China. Jadi kayaknya belum BPOM dan kembali lagi ke kalian percaya sama produk ini atau nggak hehe...

Oke deh, mungkin segini aja dulu review aku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

6 comments:

  1. Paket lengkap yaa blush + highlighter, kira-kira harganya berapa Kak?

    ReplyDelete
  2. Wow warnanya cakep ya kak. Di oily eyelid tahan lama juga gak?

    ReplyDelete
  3. KKV tuh bikin khilaf ga sih, lucuuu banget palettenya ini 😍

    ReplyDelete
  4. kkv emang lucu semua barangnya sih

    ReplyDelete
  5. Harganya affordable banget yaa, warnanya juga bagus

    ReplyDelete
  6. Cakep banget warnanya, suka deh krn warna ginian cocok sm warna kulitku.

    ReplyDelete